Menu

Polisi Sebut Dante Sempat Mencoba Menyelamatkan Diri, Tapi Ini yang Dilakukan Oleh Kekasih Tamara Tyasmara, Ternyata...

12 Februari 2024 22:50 WIB
Polisi Sebut Dante Sempat Mencoba Menyelamatkan Diri, Tapi Ini yang Dilakukan Oleh Kekasih Tamara Tyasmara, Ternyata...

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Dari hasil penyelidikan, pihak Polisi pun menyebutkan jika kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi sebagai tersangka dari kasus kematian anak DJ Angger Dimas, Dante. Usut punya usut, Yudha Arfandi pun dijerat dengan pasal pembunuhan berencana.

"Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76 C Jo Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Kemudian, Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, Pasal 359 KUHP," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra dikutip dari detiknews, Senin (2/12/2024).

Di sisi lain, Polisi mengungkapkan jika ternyata Dante di saat kejadian sempat mencoba untuk menyelamatkan diri, namun Yudha Arfandi tak membiarkannya dan menggagalkan usaha dari Dante.

"Kemudian, korban berusaha berenang ke tepian kolam, namun tersangka melakukan gerakan yang mencurigakan sehingga korban tidak dapat meraih tepi kolam," jelas Kombes Satria.

Namun, setelah itu kekasih Tamara Tyasmara tersebut mengangkat anak Angger Dimas ke tepian kola dan memberikan bantukan. Di sisi lain, kondisi Dante yang sudah diangkat itu dalam keadaan tak bernapas. Ditambah mulutnya mengeluarkan buih dan sisi makanan.

Baca Juga: Makin Dikuliti, Ternyata Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas ke Polisi Sebelum Peristiwa Kematian Dante! Gegara Apa?

Baca Juga: Nilainya Selalu Bagus, Anak Sulung Asri Welas Ingin Jadi Dokter, Tujuan Mulianya untuk Obati Sang Adik Terungkap

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.