Menu

Bahagianya Ayu Ting Ting Bisa Ngerasa Lamaran, Ini Alasan Anak Ayah Ojak Gelar Acara Tertutup: Memang...

12 Februari 2024 23:15 WIB
Bahagianya Ayu Ting Ting Bisa Ngerasa Lamaran, Ini Alasan Anak Ayah Ojak Gelar Acara Tertutup: Memang...

Ayu Ting Ting dan Muhammad Faradana (Instagram/Muhammad Fardhana)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting yang kini sudah lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana. Memang, lamaran yang digelar pada 4 Februari 2024 itu digelar secara tertutup di hotel kawasan Bogor, tapi kini anak Ayah Ojak tersebut sudah buka-bukaan pada publik.

Saat buka suara terkait rencana pernikahannya, Ayu Ting Ting tak secara gamblang kapan pernikahan tersebut akan gelar, Ibu satu orang anak itu hanya meminta doa untuk rencana pernikahannya tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

"Doain saja ya, makasih," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV dikutip dari detikhot, Senin (2/12/2024).

Sementara itu, alasan menggelar acara tertutup, Ayu menjelaskan jika menginginkan acara ramalan yang sakral sehingga hanya dihadiri oleh keluarga inti saja. Untuk itu Ayu Ting Ting pun meminta maaf.

"Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih," ungkap Ayu Ting Ting.

"Iya memang kemarin itu keluarga saja sih, keluarga inti jadi ya minta maaf sekali," sambungnya lagi.

Di sisi lain, anak Umi Kalsum dan Ayah Ojak itu pun tak lupa mengucapkan doa kepada pihak-pihak yang turut berbahagia dan memberikan doa baik terhadap acara ramalannya tersebut.

Baca Juga: Biar Gak Gagal Lagi, Hard Gumay Wanti-wanti Ayu Ting Ting Kontrol Diri di Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Alamak!

Baca Juga: Siap Lepas Status Janda dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Hard Gumay: Tetap Hati-hati!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.