Menu

Segera Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Shio Ayu Ting Ting dan Calon Suami Disebut Cocok, Cusss Kepoin Beauty!

12 Februari 2024 23:45 WIB
Segera Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Shio Ayu Ting Ting dan Calon Suami Disebut Cocok, Cusss Kepoin Beauty!

Ayu Ting Ting dan Muhammad Faradana (Instagram/Muhammad Fardhana)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia dari Ayu Ting Ting yang sudah bertunangan kini jadi sorotan di mana-mana. Tak heran sosok calon ayah sambung Bilqis Khumairah Razak, Muhammad Fardhana pun turut jadi perbincangan publik.

Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau anggota TNI satu ini menjadi pria yang berhasil menaklukan hati Ayu Ting Ting. Apalagi sebelumnya Ayu Ting Ting digosipkan menjalin hubungan dengan Boy William.

Sementara itu, foto keduanya yang dikabarkan tunangan ini juga sempat bocor di media sosial. Berdasarkan foto-foto yang beredar di akun media sosial, warganet tampak memuji kalau Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sangat serasi.

Padahal, warganet belum begitu mengetahui sosok dari Muhammad Fardhana. Namun, setelah kabar pertunangan ini beredar secara tiba-tiba, justru warganet sudah menilai kalau keduanya cocok dan serasi.

Terkait kecocokan ini sendiri rupanya bisa diketahui dari berbagai hal, salah satunya shio yang dimiliki. Untuk Ayu Ting Ting merupakan kelahiran tahun 1992 yang membuat shionya adalah shio Monyet.

Sementara Muhammad Fardhana merupakan kelahiran 1993 yang membuat shionya adalah Ayam. Lalu bagaimana kecocokan shio antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana?

Mengutip laman Your Chinese Astrology, pemilik shio monyet dan ayam memiliki kecocokan sekitar 70 persen. Hal ini karena keduanya memiliki berbagai persamaan yang cocok satu sama lain.

Dalam hubungan yang dimiliki, keduanya harus bisa sama-sama jujur agar bisa berjalan dengan lancar. Pasalnya, jika keduanya sama-sama jujur dan memiliki komunikasi baik, maka hubungan yang dijalani akan berjalan dengan lancar.

Oleh sebab itu, hubungan diantara keduanya yang paling diutamakan adalah kunci kejujuran dan setia terhadap pasangannya. Selain itu, keduanya juga harus bisa sama-sama menghargai satu sama lain. Toleransi yang dibangun dalam hubungan keduanya ini yang akan membuat hubungan keduanya semakin erat dan bisa mengatasi satu sama lain.

Baca Juga: Biar Gak Gagal Lagi, Hard Gumay Wanti-wanti Ayu Ting Ting Kontrol Diri di Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Alamak!

Baca Juga: Siap Lepas Status Janda dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Hard Gumay: Tetap Hati-hati!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah