Menu

Alamak, Waspada! Bahaya dan Penyakit Mematikan Ini Mengintai Wanita yang Hobi Telan Sperma, Moms Sudah Tahu Belum?

13 Februari 2024 02:30 WIB
Alamak, Waspada! Bahaya dan Penyakit Mematikan Ini Mengintai Wanita yang Hobi Telan Sperma, Moms Sudah Tahu Belum?

Illustrasi Seks Oral (Freepik/TheAsianParent)

HerStory, Jakarta —

Ketika bercinta, beberapa pasangan mungkin akan melakukan fore play berupa oral seks yakni ejakulasi namun bukan di organ intim wanita.

Bahkan, gak sedikit lho pria yang menyuruh wanitanya untuk menelan sperma saat melakukan oral. Banyak pula wanita yang mau karena menganggap sperma memiliki protein yang baik untuk kesehatan tubuh.

Gak cuma itu saja, sperma yang keluar di wajah juga dipercaya dapat membuat kulit lebih kencang sehingga menjadi lebih muda. Meski demikian, selain ada manfaat yang diberikan, menelan sperma juga memiliki berbagai risiko berbahaya bagi tubuh.

Melansir Vice, profesor di Universitas Indiana, Debby Herbenick mengatakan, menelan sperma memiliki risiko tinggi tertularnya infeksi menular seksual atau (IMS). Bahkan, jika sperma hanya masuk mulut, meski tak ditelah juga tetap berisiko tertular IMS.

Hal ini karena IMS ditularkan dari kontak kulit ke kulit. Beberapa penyakit yang mungkin berisiko ditularkan dari menelan sperma seperti herpes mulut dan kelamin, HPV, sifilis, klamidia, gonore, HIV, dan lain-lain.

Tak hanya itu, menelan sperma juga berisiko sebabkan seseorang alami sakit perut. Herbenick mengatakan, sebab menelan sperma itu bisa membuat seseorang menjadi diare setelahnya.

Baca Juga: Gak Cuma Bikin Orang Lain Mual, Bau Badan Juga Bisa Jadi Tanda Penyakit Mematikan! Alamak, Kok Bisa?!

Baca Juga: Eits, Jangan Anggap Remeh Moms! Ternyata Alat MPASI Pengaruhi Tumbuh Kembang Anak, Waspada Penyakit Mematikan Mengintai Si Kecil!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan