Artis papan atas Raffi Ahmad, belum lama ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Siapa sangka, Raffi mengaku pernah terbesit dalam benaknya untuk berselingkuh dari Nagita Slavina alias Gigi, saat awal pernikahannya.

Namun, niat tersebut diurungkan oleh Raffi usai memergoki sang istri menangis di malam hari. Hal tersebut diungkap Raffi di depan pakar mikro ekspresi, Doddy Trismara, yang diundang dalam programĀ Okay BossĀ Trans7.

Diakui Raffi, kala itu pemikirannya belum matang, sehingga kepikiran untuk menduakan sang istri.

"Dulu waktu awal-awal pernikahan mah wajar aja (kepikiran buat selingkuh). Namanya dulu belum terlalu matang," ujar Raffi, speerti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (5/3/2021).

Namun, ia seakan bertobat saat melihat Gigi menangis sambil berdoa. Tak hanya itu, ia juga ingin menjadi anutan terbaik bagi putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

"Anak saya udah mau umur 6 tahun, saya lihat anak saya sudah besar. Sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," tutur Raffi.

"Melihat istri saya juga pak, dulu kalau saya pulang jam 2 pagi, tiba-tiba saya buka kamar dia lagi nangis," sambungnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nagita Slavina Akui Lagi PDKT dengan Pengusaha Bali, Raffi Ahmad: Gue Siapin Pengacara!