Semua orang punya perasaan, terutama rasa sayang dan cinta. Cara mengungkapkan rasa sayang dan cinta berbeda-beda, bisa dilakukan secara langsung maupunnggak langsung. Misalnya dengan mengatakan rasa sayang kepada orang terkasih. Mengungkap rasa cinta dan sayang bukan suatu yang mudah, apalagi kepada orang yang sngat spesial bagi hidup kamu. 

Macam-macam cara dilakukan untuk mengungkapkan sayang. Salah satunya dengan menjadikan satu nada dan syair, sehingga terciptalah sebuah lagu yang spesial. Tahu nggak Beauty? tiga artis cantik ini menciptakan lagu yang khusus dipersembahakan untuk pasangannya, kita intip, yuk!

Bunga Citra Lestari 

Dua belas tahun terindah telah dilewati Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair dengan bahagia. Lagu yang rilis Juli 2020 ini menceritakan kenangan BCL bersama suami. '12 Tahun Terindah' menjadi saksi perjalanan cinta mereka yang harus terpisahkan oleh maut. Di dalam lagu ini, BCL juga menyatakan bagaimana hidup secara tiba-tiba berubah tanpa kehadiran Ashraf disampingnya. Sedih banget, ya Beauty

Baca Juga: Bertengkar dengan Pasangan? Begini Cara Menyesaikan Masalah Tanpa Saling Menyakiti Satu Sama Lain, Moms!