Menu

Bilqis Curahkan Isi Hatinya saat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Tunangan, Besan Ayah Ojak Turut Sedih, Apa Katanya?

15 Februari 2024 21:25 WIB
Bilqis Curahkan Isi Hatinya saat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Tunangan, Besan Ayah Ojak Turut Sedih, Apa Katanya?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Faradana (Instagram/Muhammad Fardhana)

HerStory, Jakarta —

Dalam acara tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Bilqis Khumairah Razak mencurahkan isi hatinya saat sang ibunya dilamar oleh seorang pria, hal itu pun akhirnya jadi sorotan.

Terlihat, Ayu Ting Ting pun sempat meneteskan air mata saat buah hatinya menyampaikan isi hatinya saat sang ibu dan calon ayah sambungnya tersebut.

Setelah itu, pembawa acara dalam acara lamaran tersebut turut mengungkapkan apa yang dirasakan oleh cucu Ayah Ojak saat ibunya akan dipinang oleh Muhammad Fardhana, hal itu pun berhasil membuat para tamu bersedih, termasuk Dharsyi Akib yang merupakan calon besan Ayah Ojak atau ayah Muhammad Fardhana.

Diakui oleh Dharsyi Akib, dirinya baru bertemu Bilqis saat Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting lamaran. Calon mertua Ayu Ting Ting  ternyata mendengar curahan hati Bilqis hingga membuatnya sedih.

"Hubungannya ya saya pas tukar cincin itu aja. Dia mengungkapkan bahwa Fardana ini cocok untuk ibunya gitu," aku ayah Muhammad Fardhana dikutip dari tayangan  Intens Investigasi, Kamis (15/2/2024).

Perlu diketahui, soal isi hati Bilqis, ternyata anak semata wayang Ayu Ting Ting itu menyampaikan jika Muhammad Fardhana adalah sosok yang tepat untuk jadi pendamping sang ibu.

Berkaitan dengan itu, Dharsyi Akib pun merasa jika pesan dari Bilqis itu mengisyaratkan jika Bilqis belum pernah menemui sosok seperti Muhammad Fardhana untuk menemani sang ibu.

"Jadi, dia menerima Dana itu seperti belum pernah terjadi seperti itu begitu," kata Dharsyi Akib.

Hal itu lah yang akhirnya membuat ayah Muhammad Fardhana tersebut ikut tersentuh dan bersedih. Selain itu, menurut Dharsyi Akib, momen tersebut membuatnya tersentuh.

Baca Juga: Harapan Ayah Ojak Setelah Ayu Ting Ting Menikah dengan Muhammad Fardhana: Cucu Penginnya Banyak, dari Ayu 4!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan