Menu

Tamara Tyasmara Putuskan Kontak dengan Kekasih Setelah Yudha Arfandi Jadi Tersangka Pembunuh Dante: Enggak Mungkin Ada yang Menyangka!

15 Februari 2024 22:15 WIB
Tamara Tyasmara Putuskan Kontak dengan Kekasih Setelah Yudha Arfandi Jadi Tersangka Pembunuh Dante: Enggak Mungkin Ada yang Menyangka!

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Fakta sudah terungkap dari penyebab kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante. Rupanya, Dante dibunuh oleh kekasih ibunya sendiri, Yudha Arfandi yang kini sudah jadi tersangka.

Mendapati fakta menyakitkan karena sosok yang membunuh anak tersayangnya adalah sang kekasih, Tamara Tyasmara mengaku sudah tak kontakkan lagi semenjak tahu sang kekasih membunuh Dante.

"Sudah tidak kontakan. Sejak kejadian ini sudah tidak kontakan sama dia,” ujar Tamara dikutip dari Genpi, Kamis (2/15/2024).

Mantan kekasih DJ Angger Dimas itu mengaku tak bisa melihat lagi wajah Yudha Arfian karena selalu terbayang wajah Dante.

“Aku lihat dia kayak lihat anak aku jadinya," kata Tamara Tyasmara.

Di sisi lain, Tamara Tyasmara pun mengaku tak menyangka jika kekasihnya membunuh dari orang tersayang. Apalagi selama ini Yudha Arfandi tak pernah menunjukan gelagat mencurigakan.

"Siapa, sih? Ada yang menyangka? Enggak mungkin ada yang menyangka. Jadi, kami mau tahu apa motifnya," tutur Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Terciduk Karaoke Usai Acara 40 Hari Kematian Dante, Netter Makin Naik Pitam: Agak Laen Nih Manusia!

Baca Juga: Bocah Sultan Berkumpul! Ini Anak Artis yang Satu Sekolahan dengan Ameena di PAUD Elite, Ada Bocil Kesayanganmu Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan