Menu

Jadi Sumber Kekuatan Nikita Willy Saat Keguguran Calon Adik Baby Issa, Indra Priawan Kirim Hadis Tentang Kehilangan

20 Februari 2024 11:52 WIB
Jadi Sumber Kekuatan Nikita Willy Saat Keguguran Calon Adik Baby Issa, Indra Priawan Kirim Hadis Tentang Kehilangan

Nikita Willy, Baby Izz, dan Indra Priawan (Instagram/indpriw)

HerStory, Jakarta —

Kabar sedih datang dari pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan. Itu karena secara mengejutkan Nikita Willy mengabarkan jika dirinya mengalami keguguran calon anak keduanya. Hal itu pun istri Indra Priawan sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (19/2/2024).

“Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," tulis Nikita Willy di awal unggahan video yang menginformasikan kabar keguguran tersebut dikutip, Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut, narasi dalam video tersebut menyebutkan jika orangtua Baby Issa di awal kehamilan calon anak kedua Nikita Willy sempat dirayakan.

"Pada awal minggu (kehamilan) diisi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap saat membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kami tumbuh," tutur Ibu Baby Issa.

Namun, nampaknya Tuhan berkehendak lain, Nikita Willy pun keguguran. AKibatnya ibu satu orang anak tersebut pun merasa bersalah atas kehilangan calon anaknya tersebut.

Tapi, sebagai seorang suami, Indra Priawan hadir menjadi sumber kekuatan untuk sang istri saat Nikita Willy terus menyalahkan dirinya atas kehilangan calon adik Baby Issa.

"Indra menjadi pilar kekuatanku, memegangku saat aku merasa bersalah dan hancur," tulis Nikita.

Dalam video yang diunggah itu pun terlihat Indra Priawan memberikan kutipan hadist tentang bagaimana seorang ibu yang keguguran.

"Namun, bukan berarti seorang ibu yang keguguran tak mendapatkan pahala, sesungguhnya seseorang yang mendapat musibah lalu bersabar, insya allah disediakan untuknya pahala yang besar," tulis kutipan yang dikirim Indra kepada sang istri.

"Cherish babe. You just earned massive deeds from Allah," tulis pesan Indra untuk menyemangati Nikita Willy.

Netizen pun salah fokus terhadap aksi Indra Priawan yang berusaha menenangkan sang istri. Ayah Baby Issa itu pun mendapatkan banjir pujian dari netizen.

"Salfok sama indra yg kirim kutipan hadist sedetail itu ????❤️‍???? harunya sampai sini," tutur @pra_anda*****

"setidaknya dia effort bikin istrinya merasa tenang," balas @julianty**

"ada yg salah, he fully support her emotionally, physically and spiritually. Not every men will be like this," komentar @yourlittlemil***

Baca Juga: Tabiat Baby Issa Dipuji Usai Bikin Nikita Willy Melotot Gegara Lempar Barang, Ini Baru Bibit Gentleman!

Baca Juga: Demi Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Sehat, Nikita Willy Pilih GB Sanitaryware! Kamu Mau Juga Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.