Menu

Lee Yi Kyung Unggah Lagu Opick dan Buku Yasin Saat Tokoh Park Min Hwan di Drakor Marry My Husband Meninggal Dunia!

20 Februari 2024 12:31 WIB
Lee Yi Kyung Unggah Lagu Opick dan Buku Yasin Saat Tokoh Park Min Hwan di Drakor Marry My Husband Meninggal Dunia!

drakor Marry My Husband (Soompi)

HerStory, Jakarta —

Drama Korea Marry My Husband sukses jadi perbincangan bagi para pecinta drakor di seluruh dunia. Oh iya Beauty,  Marry My Husband berkisah Kang Ji Won yang ingin balas dendam kepada sahabat dan suaminya yang telah berselingkuh dan membunuh dirinya hanya demi asuransi cair.

Masalah rumah tangga dan balas dendam yang tersaji dalam drama korea ini sukses buat penontonnya ikut kesal dengan tokoh Park Min Hwan yang diperankan oleh Lee Yi Kyung, sosok suami yang berselingkuh dengan sahabat istrinya, punya banyak utang, dan menghalalkan segala cara agar bisa punya uang.

Nah, di episode 15 ini, ternyata tokoh Park Min Hwan meninggal dunia setelah didorong oleh Jung Soo Min dan mengenai meja. Itu artinya salah satu pembalasan dendam Kang Ji Won mulai terlaksana meski harus menghadapi Jung Soo Min.

Tapi hal yang menarik dalam meninggalnya tokok Park Min Hwan yang diperankan oleh Lee Yi Kyung ini karena artis Korea yang dikenal sebagai Mas Gwenchana ini mengunggah ulang lagu Opick 'Alhamdulillah' dan buku yasin Park Min Hwan.

Mengutip dari akun Instagram pribadi Lee Yik Kyung dengan nama pengguna @luvlk89, terlihat dirinya mengunggah ulang foto yang memperlihatkan bagaimana dirinya meninggal terbentur meja kaca. Dalam foto itu pun dilengkapi dengan lagu Opick yang berjudul Alhamdulillah.

Setelahnya, Lee Yi Kyung pun mengunggah ulang video dari konten kreator Indonesia yang memparodikan melayat ke Park Min Hwan dilengkapi dengan buku yasin.

Nah, unggahan itu pun akhirnya dibahas oleh penggemar drakor di Indonesia, ada-ada saja ya kocaknya Mas Gwenchana ini!

Baca Juga: Gak Cuma Queen of Tears, Ini 4 Drama Korea 'Healing' yang Suguhkan Keindahan Sinematografi untuk Ditonton saat Akhir Pekan, Ada Favoritmu?

Baca Juga: Tiap Episodenya Ditunggu-tunggu, Ini 4 Alasan Drama Queen of Tears Wajib Ditonton dan Bisa Jadi Teman Santai! Setuju Gak Beauty?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.