Menu

Pihak Sekolah dan Angger Dimas Kompak Sebut Dante Tak Bisa Renang, Tamara Tyasmara Sebut Mantan Suami Tak Dampingi Tumbang Anak!

20 Februari 2024 14:19 WIB
Pihak Sekolah dan Angger Dimas Kompak Sebut Dante Tak Bisa Renang, Tamara Tyasmara Sebut Mantan Suami Tak Dampingi Tumbang Anak!

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Setelah pihak sekolah dan Angger Dimas yang merupakan ayah kandung Dante menyebutkan jika Raden Andante Khalif Pramudityo itu tak bisa berenang, kini Tamara Tyasmara menegaskan jika mendiang anaknya memiliki keahlian berenang.

Lebih lanjut, Tamara Tyasmara yang sudah bercerai dengan Angger Dimas itu menyebutkan jika sang mantan suami tak mengikuti pertumbuhan dan perkembangan Dante sehingga tak tahu jika anaknya bisa berenang.

"Anak kan berkembang. Kayak Dante pas bayi makan bubur, sekarang makan nasi," ujar Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Jakarta dikutip Suara.com, Selasa (20/2/2024).

Sementara itu, soal sekolah yang sebut Dante tak bisa berenang, itu disebabkan karena Dante jarang ikut serta dalam kegiatan berenang di sekolah.

"Sekolah tidak tahu update terbarunya Dante, karena di sekolah memang saya jarang masukin kalau ada kelas renang," jelas Tamara Tyasmara.

Untuk alasan tak menyertakan Dante dalam kegiatan renang, menurut Tamara itu karena Dante sering sakit setelah berenang. Maka dari itu Tamara memilih untuk melatih renang Dante secara individu.

"Kalau pulang dari sekolah renang, Dante itu pasti pilek, abis itu demam," papar Tamara Tyasmara.

Komunikasi dengan Angger Dimas Buruk

Menurut keterangan yang disampaikan oleh mantan istri Angger Dimas, ternyata Tamara Tyasmara dan mantan suaminya itu jalinan komunikasinya sangat minim. Meski Angger Dimas sering bertemu anaknya, Tamara tak yakin jikan mantan suaminya tahu perkembangan dan pertumbuhan Dante.

"Komunikasi dari bapaknya dan saya memang kurang. Jadi dia nggak tahu update terbaru anaknya itu kayak gimana," tutur Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Terciduk Karaoke Usai Acara 40 Hari Kematian Dante, Netter Makin Naik Pitam: Agak Laen Nih Manusia!

Baca Juga: Bocah Sultan Berkumpul! Ini Anak Artis yang Satu Sekolahan dengan Ameena di PAUD Elite, Ada Bocil Kesayanganmu Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan