Semenjak sibuk menjadi Wakil Wali Kota Palu kehidupan Pasha Ungu dan Istrinya, Adelia Pasha gak ada gosip yang mencuak ke publik. Kini publik dikejutkan dengan kabar hoaks bahwa Adelia Pasha telah meinggal dunia. 

Mendengar kabar itu, sontak Adelia pun terkejut dan takut dengan kabar itu. Istri Pasha Ungu segera memberikan klarifikasi lewat akun instagramnya. Adelia mengunggah screenshoot berita yang berita hoaks yang beredar di akun Facebook Ferianto dengan klarifikasi pada kepsyen unggahannya. 

Dilansir dari instagram @adeliapasha (06/03/2021), begini klarifikasi Adelia 

"Ya Allah, serem banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoaks gini sih," tulis Adelia di akun instagramnya. 

Sebelumnya beredar ungguhan dari akun Facebook Ferianto yang mengabarkan bahwa istri Pasha Ungu ini telah meninggal dunia. 

"Innalilahi, selamat jalan untuk selamanya Adelia istri Pasha Ungu. Semoga khusnul khotimah. Mohon bantuan doanya," ujar Ferianto dalam akun instagramnya. 

Adelia pun langsung membantah kabar hoaks itu. Istri Pasha Ungu ini meminta agar pengikutnya lebih bisa dalam menggunakan sosial media, gak cuma saat mengunggah konten tapi juga ketika membaca kabar yang beredar. 

"Kadang-kadang judulnya gak sesuai isinya. Jadi yang baca (jangan) setengah-setengah ya," pinta Adelia. 

Selain itu, Adelia juga mengaku dirinya dalam keadaan sehat dan berharap selalu sehat serta memiliki usia yang panjang. 

"Alhamdulillah masih sehat wal afiat. mudah-mudahan panjang umur. Aamiin. Doain ya," ungkapnya. 

Saat diterpa kabar buruk yang menyedihkan sekaligus mengejutkan, justru Adelia sedang bahagia menikmati momen dirinya bersama Pasha Ungu secara utuh. Pasalnya Pasha baru saja selesai mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu