Menu

Tak Digubris, Gideon Tengker Laporkan Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker Atas Dugaan Pemalsuan Surat: Sangat Menyayangkan...

21 Februari 2024 14:40 WIB
Tak Digubris, Gideon Tengker Laporkan Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker Atas Dugaan Pemalsuan Surat: Sangat Menyayangkan...

Ilustrasi foto Gideon Tengker dan Rieta Amilia. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Kabar terbaru dari permasalahan Gideon Tengker dan Rieta Amilia, kini ikut menyeret Caca Tengker dan Nagita Slavina. Pasalnya Gideon Tengker merasa tak digubris oleh mantan istri dan dua anaknya hingga yakin melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pemalsuan surat.

Sebelumnya perlu diketahui jika Gideon Tengker sedang memperjuangkan harta gono gini dari pernikahannya dengan Rieta Amilia. Namun, belum selesai permasalahan harta gono gini tersebut, Gideon Tengker kini melaporkan Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Caca Tengker atas dugaan pemalsuan surat. Setelah melaporkan mantan istri dan anaknya, Gideon pun ditanya 9 pertanyaan oleh penyidik.

Sementara itu, Erles Rarelal sebagai Kuasa Hukum Gideon Tengker menyampaikan nya jika surat perceraian baru diantarkan pada 2021, sementara perceraian sudah terjadi sejak 2017.

"Menurut pengakuan Om (Gideon) kepada saya, (surat cerai) diantar pada tahun 2021, sementara cerainya itu 2017. Itu yang Om sangat-sangat menyayangkan," tutur Erles, pengacara Gideon Tengker, di Polda Metro Jaya dikutip dari detikhot, Rabu (21/2/2024).

Nah, rupanya masalah berawal saat Gideon Tengker info dari sang teman jika dirinya sudah resmi dengan Rieta Amilia, hingga mantan istrinya bisa menikah dengan pria lain.

Diketahui jika Rieta Amilia dan Gideon Tengker memang sudah lama berpisah, tapi keduanya resmi bercerai pada tahun 2017. 

Mertua Raffi Ahmad pun merasa jika mantan istrinya sengaja membuat alamat Gideon Tengker salah sehingga saat sidang perceraian tak bisa hadir karena tak pernah mendapatkan undangan untuk persidangan.

Lebih lanjut, Gideon pun merasa jika sudah diperdaya oleh Caca Tengker dan Nagita Slavina saat menandatangani surat pernyataan yang dibawa oleh kedua anaknya pada 2017.

Baca Juga: Gideon Tengker Kantongi Bukti untuk Jebloskan Nagita Slavina ke Penjara, Raffi Ahmad Minta Doa untuk Rumah Tangganya! Ada Apa?

Baca Juga: Demi Bersanding dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Rela Deg-degan Dites Ini Agar Kantongi Restu Gideon Tengker! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan