Gagal menyelenggarakan pernikahan pada 21 Februari 2021, Vicky Prasetyo dan kalina Oktarina siap gelar pernikahan pada 13 Maret 2021 meskipun belum kantungi restu dari ayah Kalina.

Seminggu jelang pernikahan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali fitting baju pernikahan di kawasan Jakarta Barat. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung, Putri, Bogor, Jawa Barat.

“Gladiator ya classic. Ya Insyaallah tanggal 13 Maret. Insyaallah, mudahmudahan aku sih pribadi apa pun yang terjadi ya insyaallah akan tetap dilaksanakan (pernikahan),”uujar Vicky Prasetyo di kawasan Grogol Jakarta Barat kemarin.

Hingga saat ini belum ada tanda tangan dari ayah Kalina. Diketahui hubungan Kalina dan sang ayah memang kurang baik.Kalina pun semoat menangis ketika meminta permohonan kepada ayahnya mengenai pernikahannya.

“Dan kalau saya pribadi misalkan saya sebagai anak kalau misalkan saya punya salah sama papa dan saya minta restunya, doanya, dan saya juga minta tanda tangannya semoga saya mau ini adalah pernikahan yang terakhir Rani, dan….” ungkap Kalina Menyudahi wawancara karena menahan tangis.

Meskipun begitu Kalina dan Vicky percaya kalau niat baik mereka untuk membangun sebuah rumah tangga akan ada jalan terbaiknya.

Baca Juga: Gladitor Vicky Prasetyo Kuat ‘Main’ 3 Kali Sehari, Dokter Boyke: Waduh! Bahaya Itu Penyimpangan