Menu

Stigma 'Nepo Baby' Makin Jelek, Malia Anak Obama Ganti Nama Demi Karier Lebih Profesional, Apa Sih Nama Barunya?

22 Februari 2024 18:55 WIB
Stigma 'Nepo Baby' Makin Jelek, Malia Anak Obama Ganti Nama Demi Karier Lebih Profesional, Apa Sih Nama Barunya?

Barack dan Michelle Obama. (Kumparan.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini stigma 'Nepo Baby' untuk sosok yang menerima nepotism tengah mencuri perhatian. Malia Obama, putri sulung dari mantan Presiden AS Barack Obama dan Michelle Obama, rupanya menjadi salah satu sosok yang 'melek' dengan fenomena ini.

Meski ayahnya sudah tak lagi menjabat sebagai presiden, ia terus menjadi sorotan publik. Kabarnya, wanita berusia 25 tahun itu telah memutuskan untuk memasuki dunia hiburan, bukan sebagai selebriti atau aktris, tetapi sebagai seorang sutradara dan sudah resmi debut dengan merilis film pendek berjudul 'The Heart' di Festival Film Sundance.

Di film tersebut, Malia bertindak sebagai sutradara dan penulis, menceritakan kisah hubungan seorang ibu dengan anak lelakinya.

Tentu saja film ini menarik sangat banyak perhatian dari netter terutama sosok dibaliknya.

Baca Juga: Jangan Ditiru! Ini 6 Kronologi Kehancuran Karier Nam Ha Neul di Drama Korea Doctor Slump, Nomor 3 Sering Banget Dirasakan!

Baca Juga: Hari Kelahirannya Diperingati Google Doodle, Ini Profil dan Karier Aminah Cendrakasih, Pemeran 'Mak Nyak' di Si Doel Anak Sekolahan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan