Menu

3 Tips Bikin Makanan Terus Hangat, Yuk Coba Moms, Dijamin Bisa Tahan Berjam-jam!

23 Februari 2024 09:58 WIB
3 Tips Bikin Makanan Terus Hangat, Yuk Coba Moms, Dijamin Bisa Tahan Berjam-jam!

Sup makaroni ayam. (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu berniat untuk piknik bersama keluarga, atau mau mengadakan acara makan bersama di kantor, jika iya kamu wajib bagi menjaga makanan tetap hangat untuk waktu yang lama, agar ketika disantap tetap enak.

Dilansir Times of India, berikut tips sederhana namun efektif yang akan membantu menikmati hangatnya hidangan favorit selama berjam-jam.

1. Wadah termal

Berinvestasi pada wadah termal berkualitas tinggi adalah cara yang sangat mudah untuk menjaga makanan tetap hangat.

Wadah ini dirancang dengan insulasi berdinding ganda, sehingga menciptakan penghalang yang meminimalkan perpindahan panas. Dari sup hingga semur, wadah ini menjaga suhu makanan, memastikan makanan panas dan memuaskan kapan pun memutuskan untuk memanjakan diri.

2. Panaskan termos

Sebelum menuangkan sup atau kari panas ke dalam sup atau kari, panaskan termos terlebih dahulu dengan mengisinya dengan air mendidih dan diamkan selama beberapa menit. Ini tidak hanya menghangatkan termos tetapi juga memastikan makanan disajikan di lingkungan yang sudah panas, sehingga memperpanjang kehangatannya sepanjang hari.

Baca Juga: Mumpung Lagi Libur, Yuk Ajak Si Kecil Masak Bersama, Pancake Bisa Jadi Pilihan Tepat, Intip Yuk Resepnya!

Baca Juga: Bikin Masak Jadi Lebih Seru, Ini 7 Cara Jitu Agar Gak Jajan Melulu! Dijamin Keluarga Auto Kecanduan Masakan Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan