Hampir setahun lamanya dunia musik Tanah Air kehilangan sosok musisi kebangaan, Glenn Fredly. Tutup usia pada bulan April tahun 2020 lalu, Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan anak yang masih bayi. Kini istri Glenn, Mutia Ayu, tampaknya sudah menerima takdir dan menjalani hidup dengan lebih baik.

Mutia Ayu kini juga terlihat aktif dengan unggahan-unggahan videon lewat saluran YouTube pribadinya. Beberapa waktu lalu, Mutia  berbicara soal kehilangan dalam videonya.

Dalam video tersebut, Mutia dan salah seorang temannya terlihat mengadakan tanya jawab dengan netizen. Salah satu pertanyaannya adalah soal ketakutan terbesar dalam sebuah hubungan.

Mutia Ayu menuturkan bahwa ketakutan terbesarnya dalam sebuah hubungan adalah kehilangan orang yang sangat dicintainya. Entah karena takdir atau direbut pelakor.

"Kalau dulu ya itu sih, kehilangan orang yang aku sayangin, orang yang aku cintai. Lagi jatuh cintanya, lagi happy-happy-nya, terus ilang gitu aja. Entah itu pakai pelakor, entah itu pakai takdir yang memisahkan apapun itu lah, Takut aja gitu, kalau aku gitu dulu," tutur Mutia Ayu.

Baca Juga: Cerita Dewi Sandra Pasca Bercerai dari Glenn Fredly: Sempat Kepikiran Mau Bunuh Diri

Ibu satu anak ini  mengaku nggak pernah bermasalah dengan pelakor. Meski begitu, Mutia ternyata lebih memilih menyelesaikan masalah secara baik-baik jika dirinya harus dihadapkan dengan pelakor.