Menu

PakSu Harus Tahu, Ini Lho Posisi Bercinta yang Bikin Bercinta Makin Puasa, Kamu Tertarik yang Mana?

25 Februari 2024 23:50 WIB
PakSu Harus Tahu, Ini Lho Posisi Bercinta yang Bikin Bercinta Makin Puasa, Kamu Tertarik yang Mana?

Illustrasi Ibu Hamil Berhubungan Intim (Sumber/Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Moms, Dads, tahukah kalian ada beberapa posisi bercinta yang bisa bikin PakSu dan Istri sama-sama puas, lho.

Memiliki durasi yang tidak singkat saat melakukan hubungan badan memang menjadi impian bagi beberapa pasangan.

Pasalnya, tidak semua pasangan memiliki durasi yang dinilai cukup untuk dapat puas ketika melakukan hubungan intim.

Sedangkan, hubungan badan sendiri merupakan salah satu cara dalam menyalurkan hasrat seksual yang akan memberikan kepuasan seksual kepada pasangan suami istri.

Untuk dapat memuaskan hubungan intim tersebut, kiranya perlu untuk memiliki variasi gaya berhubungan badan yang tetap harus diperhatikan.

dr. Haekal Anshari kemudian membagikan tips dan cara bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki kualitas hubungan seksualnya.

Salah satunya, ia memberikan usul agar pasutri memilih berbagai varian gaya, seperti posisi cowgirl dan women on the top (WoT).

Dipercaya, posisi-posisi ini dapat menekankan pada pengendalian yang dilakukan oleh wanita. Di mana wanita berada di atas pria dan memiliki kendali atasnya.

Dengan posisi ini dapat disebut-sebut akan membuat wanita lebih leluasa dan bebas dalam melakukan gerakan.

Selanjutnya, melalui postingan instagramnya tersebut dr. Haekal membagikan tips agar pasutri melakukan gaya spooning atau posisi tidur ketika seseorang berbaring miring dan pasangannya memeluknya dari belakang.

Baca Juga: Gak Usah Khawatir Jadi Masalah, Ini Moms 6 Posisi Bercinta Saat Hamil, Dijamin Aman dan Pastinya Tetap Menyenangkan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan