Pasangan Reza Oktovian dan Wendy Walters kini tengah berbahagia. Pasalnya, Reza dan Wendy baru saja resmi menikah dengan penyelenggaraan secara khusus di pulau dewata, Bali. Sejumlah rekan selebriti pun juga terlihat langsung terbang ke Bali untuk menghadiri pesta pernikahan keduanya.

Belum sebulan menikah, Wendy dan Reza sudah ditodong Deddy Corbuzier pertanyaan perihal selingkuh. Pertanyaan itu mengingat banyak sekali perselingkuhan dan perceraian telah dialami selebriti Tanah Air. Dalam podcast di vlog Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina Oktarani itu bertanya kepada Wendy perihal sikapnya bila mengetahui Reza selingkuh.

Wendy sesaat terlihat berpikir dan bingung akan pertanyaan tersebut. Ia seperti sama sekali tak terpikirkan bila Reza benar-benar selingkuh darinya. Wendy lantas mengaku memiliki dua pilihan jawaban yang berbeda mengenai hal tersebut.

Pilihan pertama adalah saat berita perselingkuhan Reza tak diketahui publik. Dengan pikiran yang sekarang, Wendy mengaku akan bertanya terlebih dahulu alasan sang suami itu selingkuh darinya.

Dikutip dari berbagai sumber, (06/03/2021) Wendy mengaku akan memastikan terlebih dahulu alasan sebenarnya sang suami selingkuh. Wendy menambahkan, rasa kecewa dan marah pasti ada dalam dirinya apabila suatu saat mengetahui Reza berselingkuh. Namun ia sepertinya tak ingin bertindak gegabah untuk langsung meninggalkan Reza.

Wendy pun memberikan jawaban yang tak terduga. Ia mengaku akan memaafkan Reza bilamana perselingkuhan itu terjadi lantaran sang suami sedang khilaf. Maksud dari kalimat Wendy itu adalah bila Reza merasa tak sadar sedang berselingkuh.

Namun permohonan maaf itu hanya diberikan oleh Wendy di kesalahan pertama saja. Bila kejadian itu terjadi, Wendy juga akan memilih untuk pergi menyendiri terlebih dahulu. Hal itu ia gunakan untuk menenangkan pikirannya.

Baca Juga: Suami Pernah Selingkuh Nggak Ya? Ketahui Lewat 5 Tanda Ini

Bila perselingkuhan Reza terbongkar di hadapan publik. Bila hal itu terjadi, Wendy mengaku akan meminta pendapat kepada sahabat-sahabatnya termasuk Deddy Corbuzier terlebih dahulu. Barulah Wendy dapat menentukan langkah tepat yang akan ia ambil untuk permasalahan tersebut.