Menu

Memanfaatkan Teknologi, Toko Baru ASICS di Grand Indonesia Bisa Bantu Beauty Cari Sepatu Lari yang Sesuai Kaki dan Lingkungan!

26 Februari 2024 19:25 WIB
Memanfaatkan Teknologi, Toko Baru ASICS di Grand Indonesia Bisa Bantu Beauty Cari Sepatu Lari yang Sesuai Kaki dan Lingkungan!

Peresmian Re-Opening ASICS Grand Indonesia oleh Sota Fukushima President Director ASICS Indonesia dan Daniel Hagmeijer Chief Marketing Officer Mitra Adiperkasa Aktif (dok. ist)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bicara soal olahraga lari, saat ini memang banyak orang yang tertarik. Nah, karena saking banyaknya peminat pada olahraga tersebut, sepatu lari pun banyak diburu, lho.

Nah, salah satu sepatu lari yang jadi perbincangan itu dari brand ASICS asal Jepang. Maka dari itu, ASICS pun terus melakukan inovasi agar memudahkan orang-orang yang sedang mencari sepatu lari.

Terbaru, ASICS Indonesia membuka 4.0 Concept Store di Grand Indonesia dengan mengusung semangat “Move Your Mind” di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Active (MAA).

Nah, toko ASICS terbaru itu mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari. Concept store ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruh konsumen untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan lingkungan berlari.

Pada gerai Grand Indonesia Shopping Town East Mall ini, , ASICS menghadirkan 4.0 Concept Store pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang berbeda dari yang sebelumnya. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id dengan untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.

Pada kesempatan yang sama, ASICS Indonesia juga mengirim beberapa pelari Indonesia untuk berpartisipasi dalam lomba lari internasional di Tokyo yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang. Pelari-pelari tersebut termasuk Robi Sianturi, Teguh Martyan, dan Mahful "Ipul", yang merupakan anggota dari ASICS Running Club dan juga memegang peran sebagai ASICS Running Lead. Mereka akan berkompetisi bersama dengan 38.000 pelari lainnya dari berbagai belahan dunia.

Sota Fukushima, Presiden Direktur ASICS Indonesia, menyampaikan, "Kami hadir dengan optimisme untuk memenuhi kebutuhan akan keakuratan dalam memilih sepatu yang terbaik bagi pelanggan kami. Selain itu, kami juga mengirim beberapa pelari untuk berkompetisi dalam maraton internasional mendatang di Tokyo. Kami merasa bangga bisa mengirimkan mereka setelah melalui proses seleksi yang ketat. Kami juga berharap untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga, khususnya dalam lari, dengan persiapan yang matang dan benar di masa depan."

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Ikonik dari Our Daily Dose yang Wajib Kamu Koleksi, Nomor 2 Paling Favorit Nih!

Baca Juga: Lewat Gerakan 'Move Her Mind', ASICS Beri Dukungan Wanita Indonesia untuk Terus Berolahraga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan