Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dipasangkan dalam sinetron "Cinta Fitri". Pasangan Fitri dan Farrel yang diperankan keduanya sukses membuat para penontonnya hanyut menikmati alur cerita tersebut. Kini, Shireen dan Wisnu sudah tujuh tahun berumahtangga dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Kendati telah lama menikah, ada yang mengganjal di benak Shireen. Adik Zaskia Sungkar ini rupanya belum juga bisa memanggil sang suami dengan panggilan layaknya pasangan lainnya.

Shireen bahkan sampai dibuat bingung mesti memanggil Wisnu dengan sapaan apa. Ia juga mencoba berbagai sapaan seperti kakak atau abang untuk lebih menghormati sang suami, namun selalu berujung dengan tawa.

"Ka nunuuuuu ???? Siapa yang temenan sama suaminya sebelum nikah? Kuuu mencoba membiasakan manggil abang atau kak kenapa ujungnya ketawa ????padahal pengen sopan gak manggil nama aja," tulis Shireen dalam unggahannya.

Shireen menuturkan, saat ia memanggil sang suami dengan sapaan Kak Nunu ia teringat dengan acara televisi saat ia kecil. 

"Ka nunuu nadanya dimana 'jrengg' hahaha ada yg seangkatan kan? ????inget gak si. Lop u," tulis Shireen.

Baca Juga: Fakta Unik! Zaskia Sungkar Tetap Make Up sebelum Melahirkan

Kocaknya lagi, Wisnu malah ikut berkomentar dalam unggahan Shireen tersebut. "Mohon maaf ada apa ya??" tulis Wisnu dalam kolom komentar unggahan Shireen tak lama setelah sang istri mengunggahnya.