Menu

3 Rekomendasi Panci Presto yang Bisa Bikin Daging Empuk, Beli Yuk Moms Persiapan untuk Puasa dan Lebaran!

27 Februari 2024 18:15 WIB
3 Rekomendasi Panci Presto yang Bisa Bikin Daging Empuk, Beli Yuk Moms Persiapan untuk Puasa dan Lebaran!

Ilustrasi Panci Presto (Pinterest/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Moms bulan puasa 2024 sudah di depan mata, itu artinya lebaran pun sudah semakin dekat. Nah, biasanya di momen puasa dan lebaran Moms jadi lebih sering masak daging. Tapi biasanya saat masak daging banyak Moms mempermasalahkan keempukannya karena perlu waktu yang banyak.

Eits, tapi hal itu bisa diatasi, lho. Moms hanya perlu menggunakan panci presto untuk bikin daging empuk. Berkaitan dengan itu, Herstory pun akan merekomendasikan 3 panci presto yang pastinya awet dan berguna untuk Moms saat memasak.

1. Sitram 7 Ltr Express Panci Presto

Terbuat dari material stainless steel, dengan kapasitas 7 liter, pasti akan memudahkan kamu saat merebus daging sapi, daging kambing, maupun ayam kampung.

Nah, panci presto dari Sitram itu diklaim bisa mmebuat Moms masak lebih cepat sehingga lebih hemat gas. Selain itu, presto ini bisa digunakan untuk berbagai macam kompor, termasuk induksi.

Selain itu, panci presto ini sudah food grade sehingga aman untuk semua kemasakan kamu ya Beauty. Untuk harganya sendiri kamu bisa dapatkan Rp1.279.920.

2. Culinart 20 Cm 5.5 Ltr Panci Presto

Moms, panci presto dari Culinart ini memang ukurannya lebih kecil karena hanya 5.5. liter saja. Meski begitu, dalam setiap pembelian, kamu akan mendapatkan 1 pc panci, 1 pc wadah kukus, dan 1 pc tutup jadi lengkap banaget ya.

Nah, presto dari Culinart ini mengklaim jika Moms bisa memasak dengan lebih sehat dan efisien apalagi dilengkapi dengan wadah steamer. Selain itu, presto dari Culinart ini pun sudah food  grade.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa dapatkan dengan harga RP1.299.000.

3. Fissler 22 Cm 6 Ltr Vitavit Premium Panci Presto

Moms panci presto dari brand Jerman, Fissler ini memiliki kapasitas 6 liter dengan material stainless steel 18/10.

Nah, jika Moms memiliki presto ini kamu akan dimanjakan dengan tombol untuk melepaskan tekanan udara, dan fitur indikator warna yang menunjukan suhu panci, kuning artinya suhu tepat sudah dicapai, hijau artinya suhu tepat, dan merah artinya suhu terlalu panas.

Baca Juga: Gak Bakal Bau Prengus, Moms Yuk Cari Tahu Cara Masak Krengsengan Kambing yang Empuk, Enak, dan Maknyus!

Baca Juga: Resep Mie Aceh Daging Sapi yang Gurih dan Segar, Sajikan dengan Emping Makin Khas Cita Rasanya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan