Menu

Pasutri Baru Wajib Catat! Dokter Boyke Berikan Tips Bikin Pasangan Terbang Melayang di Atas Ranjang, Langsung Coba Cuss!

28 Februari 2024 03:30 WIB
Pasutri Baru Wajib Catat! Dokter Boyke Berikan Tips Bikin Pasangan Terbang Melayang di Atas Ranjang, Langsung Coba Cuss!

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, ada tips mudah yang bisa kamu ikuti dari seksolog Dokter Boyke Dian Nugroho agar hubungan ranjang semakin menarik dan tak membosankan. Bahkan, bisa sampai bikin pasangan mengerang keenakan lho!

Dikatakan Dokter Boyke, dalam melakukan hubungan seks perlu memanfaatkan setiap panca indera pada tubuh.

Sehingga, tindakan yang dilakukan kepada pasangan lebih menjamin kepuasaan seks dibandingkan ukuran.

"Seks itu menggunakan semua panca indera kita. Jadi jangan salah ya, kalau kamu mau puas dalam hubungan seks gunakan semua panca indera. Lidah, bibir, tangan, punggung tangan, rambut, kening, siku, semuanya pakai," kata Dokter Boyke saat jadi bintang tamu di podcast kanal YouTube Nexera Entertainment, dikutip dari laman sindiaksi konten Suara.com, Rabu (28/2/2024).

Dokter Boyke menjelaskan bahwa hubungan seksual sebenarnya berkaitan dengan stamina dan pikiran. Itu sebabnya, memanfaatkan panca indera juga setiap bagian tubuh bisa jadi aspek untuk merangsang pasangan.

Misalnya, lanjut Dokter Boyke, pria bisa manfaatkan rambut kepala untuk merangsang wanita pada payudaranya.

"Itu biasanya wanita kegelian, apalagi kalau payudaranya besar. Itu kan jauh lebih apa gitu. Dan itu kalau kita gunakan, kita tidak hanya konsentrasi pada penis aja," tuturnya.

Baca Juga: Dijamin Makin Mesra, Ini 5 Tips Posisi Seks yang Bisa Hidupkan Hubungan Ranjang dan Bikin Kelojotan! Mau Coba Gak?

Baca Juga: Bikin Semangat dan Gairah Bercinta Melejit, Ini 3 Area Unik untuk Rasakan Sensasi Baru Hubungan Ranjang, Mau Coba Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan