Menu

Bisa Jadi Bumbu Serbaguna, Ini Resep Chili Oil yang Mantap Jadi Cocolan Segala Masakan! Bakal Awet Disimpan di Dapur Kok Moms!

28 Februari 2024 09:25 WIB
Bisa Jadi Bumbu Serbaguna, Ini Resep Chili Oil yang Mantap Jadi Cocolan Segala Masakan! Bakal Awet Disimpan di Dapur Kok Moms!

Chili Oil (Sumber/Cookpad.com)

HerStory, Jakarta —

Chili oil kini menjadi salah satu cocolan dan bahan makanan yang banyak digemari karena rasanya yang unik, pedas, dan segar.

Siapa sangka, ternyata membuat chili oil gak sesulit itu lho Moms! Bahkan, kamu bisa menjadikan chili oil sebagai stok bumbu masakan yang bisa kamu gunakan kapanpun di rumah.

Penasaran cara membuatnya? Simak yuk!

Bahan:

  • 11 siung bawang putih
  • 4 sdm makan paprika
  • 1,5 sdm garam
  • 1,5 sdm msg
  • 0,5 sdm gula
  • 15 sdm minyak wijen

Baca Juga: Sehat dan Murah, Ini Resep Kacang Panjang Tempe yang Cocok Jadi Menu Sahur dan Buka Puasa, Moms Wajib Coba Deh!

Baca Juga: Mudah dan Murah, Ini Resep Ikan Kembung Bumbu Gurih yang Gak Amis untuk Sajian Sahur, Pasti Moms Suka!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan