Menu

Gathan Saleh Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jatinegara, Ini Kontroversi Panas Mantan Suami Cut Keke yang Bikin Elus Dada! Cuss Kepoin!

28 Februari 2024 10:55 WIB
Gathan Saleh Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jatinegara, Ini Kontroversi Panas Mantan Suami Cut Keke yang Bikin Elus Dada! Cuss Kepoin!

Cut keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka, ternyata pelaku aksi penembakan yang terjadi di Jatinegara adalah mantan suami dari seorang artis lawas yakni yaitu Cut Keke dan Dina Lorenza, Ghatan Saleh.

"Ghatan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke," ujar Mohammad Andika Mowardi, korban yang melaporkannya ke polisi dilansir pada Rabu, (28/2/2024).

Rupanya, aksi penembakan itu lantaran cek-cok pekerjaan hingga berujung baku hantam.

"Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata-kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan," bebernya.

Diketahui pula bahwa ternyata keluarga terduga pelaku sudah meminta aksi damai secara kekeluargaan dan mediasi. Namun, korban tetap ingin proses penangkapan dilanjutkan hingga pelaku dihukum dan ditangkap.

"Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai, cuman saya nggak mau, saya mau ditangkap duku karena takutnya nanti dampaknya ke orang lain. Kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," katanya. 

Gak cuma terkenal karena para mantan istrinya, Ghatan Saleh juga memiliki jejak kriminal dan pernah terlibat dengan penggunaan senjata api, penganiayaan, hingga pemakaian narkoba.

Kepemilikan senjata illegal

Gak cuma kasus yang baru-baru ini, sebelumnya Gathan Saleh juga pernah ditahan pihak kepolisian dengan kasus yang berhubungan dengan senjata api.

Kasus tersebut terhadi pada 23 Agustus 2005 di mana ia kedapatan memiliki dan menyimpan senjata api ilegal serta melakukan penganiayaan kepada seseorang.

Jenis pistol yang diamankan polisi saat itu adalah walther kaliber 9mm dengan nomor seri 021666 beserta tujuh butir amunisi peluru karet. Namun kasusnya berakhir damai.

Baca Juga: Cut Keke Ternyata Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Segini Gaji yang Diterima dari Pengacara Tajir Melintir!

Baca Juga: Pernah Jadi Aspri Hotman Paris, Cut Keke Bongkar Cuan yang Dikantongi: Lumayan Kan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan