Banyak oknum yang enggak menyukai sosok Mayangsari dan ingin menjatuhkannya. Beberapa kali wanita yang dijuluki sebagai Pelakor Senior dan Ratu Pelakor kena doxing atau penyebaran informasi pribadi dalam internet termasuk menyebarkan foto syurnya saat ia hanya mengenakan pakaian dalam.

Baru-baru ini, Mayangsari yang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty mengungkapkan beberapa fakta versi dirinya terkait berita yang pernah menghebohkan masyarakat Indonesia terkait perselingkuhannya dengan Bambang Trihatmodjo serta foto seksinya yang sempat viral beberapa tahun silam.

“Bahkan ini satu hal ya, ini penting banget aku harus ceritain ke kamu. Ada satu foto, mungkin yang sampai sekarang pun masih beredar,” ujar Mayangsari kepada Maia Estianty.

“Jadi, aku tuh yang cuma kaya pakai underwear doang, itu menurut aku hal gila yang dilakukan. Kalau aku ceritain pun juga enggak akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan,” lanjutnya.

Mayangsari merasa bahwa ada oknum orang dalam yang memang sengaja menyebarkan foto tersebut kepada publik untuk menjatuhkan dirinya. Mayangsari sendiri enggak pernah ada niat untuk menjadikan skandal tersebut sebagai batu loncatannya demi meraih popularitas.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.

Selama ini Mayangsari memilih diam dengan tudingan Pelakor Senior dan foto syurnya yang tersebar luas. Setelah hubungan gelapnya dengan putra ketiga dari Soeharto terbongkar dan akhirnya menikah di tahun 2011, Mayangsari memilih untuk meredam masalahnya dan mengubur masa lalunya yang kelam.

“Bahas soal ini tuh sama saja kayak aku diajak flash back lagi. Aku benar-benar kayak harus meredam gitu. Meredam semua-semuanya. Apa saja terserah deh,” papar Mayangsari.

“Dalam diam itu, bukan hanya aib kita yang ditutupi tapi kita pun wajib menutup aib orang-orang di sekitar kita. Kadang-kadang aib yang di sekitar kita itu jauh lebih besar, lho," lanjutnya.

Baca Juga: Dul Jaelani Mau Menikah Muda, Maia Estianty: Aku Gak Bisa Apa-apa