kabar bahagia datang dari keluarga Hermansyah. Setelah dikabarkan empat orang anggota keluarga Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy, positif virus Corona, kini satu per satu dari mereka dikabarkan sudah sembuh total dan berstatus negatif. 

Keluarga tersebut sudah kembali bersama lagi setelah masing-masing menjalani isolasi mandiri dan yang terparah, Ashanty yang sempat mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Ashanty juga menjadi keluarga Hermansyah yang terakhir sembuh. Ia baru bisa bergabung dengan keluarganya setelah keluar dari rumah sakit.

Dalam perjalanan menuju rumah, Ashanty menghubungi suaminya, Anang Hermansyah dengan mengatakan bahwa dirinya masih sakit. Kondisinya masih belum memungkinkan untuk bertemu dengan keluarganya. Padahal yang terjadi adalah sebaliknya, Ashanty hanya ingin membuat kejutan dengan melakukan prank.

"Yang, kata dokter virusnya masih banyak di aku, CT-nya masih gitu rendah banget," jelas Ashanty kepada Anang Hermansyah lewat sambungan telepon yang diunggahnya ke dalam kanal YouTube.

"Ya Allah, memang berapa sih? Tadi gimana jadi pemeriksaannya?" kata Anang Hermansyah.

"17, kalau Ziel dan Aurel kan sudah negatif, ya gitu katanya nunggu seminggu atau dua minggu lagi aku baru bisa sembuh dari Corona," beber Ashanty.

Mereka hanya melakukan sambungan telepon sebentar sampai akhirnya bisa bertemu secara langsung di rumah. Saat sampai di rumah, Ashanty dengan berani memeluk anak perempuannya, Arsy Hermansyah yang kebingungan bundanya sudah pulang dan melakukan kotak fisik dengan gamblang.

"Bunda sudah negatif? Arsy kira bunda masih positif. Alhamdulillah ya Allah," teriak Arsy.

Selain Arsy, Ashanty juga memeluk Arsya dan dipergoki oleh Anang Hermansyah yang juga kebingungan dan takut anak-anaknya tertular virus Covid-19 lagi.

"Eh kok gini sih?" tanya Anang.

"Kamu enggak mau aku peluk?" ucap Ashanty.

"Bukan, tadi bilangnya jelek hasilnya. Nge-prank ya? Ya Allah alhamdulillah, kangen banget tahu," jelas Anang Hermansyah.

Baca Juga: Heboh Vaksin Covid-19 Nggak Manjur, Ini Rencana Pejabat ke Depannya...

Akhirnya Ashanty sudah bisa kembali bersama keluarga. Sebelumnya ia dinyatakan positif dengan ketiga anaknya. Sempat beredar berita bohong juga mengenai dirinya yang telah meninggal dunia karena enggak berhasil melawan virus yang mematikan tersebut. Berita hoax tersebut membuat heboh publik terutama keluarga besar Anang Hermansyah di kampung halaman.