Menu

Gayanya Tetap Jempolan, Pakaian Amanda Manopo ke Warteg Diserbu Netter: Gak Ada Obat!

28 Februari 2024 16:55 WIB
Gayanya Tetap Jempolan, Pakaian Amanda Manopo ke Warteg Diserbu Netter: Gak Ada Obat!

Amanda Manopo (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo memang sangat jarang menyebarkan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Biasanya, ia hanya membagikan potret pekerjaannya menjadi pekerjaan profesional saja.

Namun, belum lama ini rupanya Amanda terlihat mengunjungi warung tegal alias warteg. Uniknya, pakaiannya kala itu sangat nyentrik dan tak seperti pelanggan warteg pada umumnya lho!

Amanda Manopo tak menyertakan caption apa pun pada unggahannya. Dia hanya mengunggah potret dirinya yang mengenakan kebaya kutu baru warna fuschia. Selendang cokelat tampak melingkar cantik di pinggangnya.

Gak cuma itu, sang pesinetron juga memadukan busananya dengan rok lilit nuansa abu-abu dan semakin lengkap dengan selempang warna pink fanta sambil bersandar di pintu warteg.

Tentu saja penampilan unik dan nyentriknya itu mengundang banyak komentar netter.

Baca Juga: Akhirnya Billy Syahputra Ungkap Alasan Putus dengan Amanda Manopo, Ternyata Oh Ternyata...

Baca Juga: Heboh Dugaan Amanda Manopo Heboh Jadi Penyebab Rumah Tangga Arya Saloka Hancur, Akhirnya Hubungan Putri Anne dan Pria Bewok Terkuak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan