Menu

Oriflame Ajak Beauty Temukan Kebahagiaan Lewat Kampanye Reach Your Happy Place, Gimana Caranya?

28 Februari 2024 18:00 WIB
Oriflame Ajak Beauty Temukan Kebahagiaan Lewat Kampanye Reach Your Happy Place, Gimana Caranya?

ORIFLAME gelar kampanye 'Reach Your Happy' (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, hal apasih yang bisa bikin kamu bahagia? Oh iya Beauty, Oriflame baru saja luncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’. 

Di mana kampanye tersebut mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia, termasuk kamu nih Beauty. 

Menariknya, sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya. 

Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia, mengatakan selama lebih dari 55 tahun, Oriflame telah mengubah kehidupan Brand Partner, memungkinkan mereka untuk dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. 

"Sejak 1967, perjalanan kami berfokus untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk berkualitas dan inovasi penjualan dengan pendekatan one-to-one. Memasuki era baru digital di tahun 2000-an, kami meluncurkan situs global, yang diikuti dengan peluncuran katalog digital untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna. Hari ini, sebagai sebuah komunitas global, dengan satu tujuan yang sama yaitu mencapai kesejahteraan, kami siap untuk berjalan bersama untuk meraih kehidupan yang lebih baik," ujar Fredrik di Jakarta, Selasa (27/2/2024). 

“Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri,” tambah Fredrik. 

Oriflame percaya bahwa setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda. Sebagian orang memimpikan bisa bekerja dari mana saja, ada juga yang ingin memiliki waktu untuk merawat diri, dan mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. 

Meskipun berbeda momen dan bentuknya, semuanya memiliki satu garis merah, yaitu tentang keinginan untuk dapat menjalani hidup dengan cara kita sendiri.

Reach Your Happy Place juga merupakan jawaban dari fenomena saat ini, di mana masyarakat, terutama generasi sandwich, menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga dan kerja yang tanpa disadari menjadi penghalang meraih kebahagiaan dan menikmati hidup. 

Reach Your Happy Place adalah undangan bagi semua orang, generasi muda dan tua, untuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup. Sebagai bagian dari kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame dengan bangga mengumumkan artis ternama, Putri Marino, sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia. 

Putri adalah sosok individu inspiratif yang memiliki tekad untuk sukses dan terus berkembang dalam meraih kebahagiaannya. Bersama Putri, Oriflame mengajak masyarakat untuk berani mengambil langkah yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan. 

Putri Marino, Ambasador Fragrance Oriflame Indonesia, mengungkapkan, “Aku merasa bahagia bisa bergabung menjadi keluarga besar Oriflame dan menjadi bagian dari kampanye Reach Your Happy Place ini, di mana aku berharap gerakan ini bisa mendukung mereka yang ingin mengubah hidupnya untuk meraih kebahagiaannya. Perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mudah, namun dengan percaya diri dan selalu berpikir positif, kita akan dapat meraih kebahagiaan kita, apapun bentuknya itu. Menjadi Ambassador Fragrance Oriflame adalah salah satu kebahagiaan buat aku karena aku bisa menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya, merayakan setiap momen yang terjadi.” 

Kesejahteraan setiap orang adalah fokus utama dari kampanye Reach Your Happy Place dan dalam perjalanannya, Oriflame secara konsisten memberdayakan masyarakat untuk dapat meraihnya melalui aspek kecantikan. 

Oriflame percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan karenanya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat meraih kebahagiaan. 

Oriflame memandang kesejahteraan individu sebagai sebuah perjalanan pribadi dalam melewati tahapan kehidupan. Sebuah perjalanan holistik untuk dapat mencapai lima elemen penting yang diperlukan untuk memiliki kehidupan yang sejahtera sosial, finansial, lingkungan, fisik, dan emosional. 

Komunitas Oriflame yang dinamis hadir untuk saling mendukung dan bekerja sama meraih kesuksesan serta memastikan setiap anggota memiliki kebebasan dalam mengatur finansial, waktu dan tempat, yang memungkinkan mereka memiliki gaya hidup sehat dan seimbang. Tujuan itulah yang menjadi acuan dari model bisnis Oriflame dan kaitannya dalam mempertahankan strategi yang berkelanjutan. 

“Setiap orang memiliki versi bahagianya sendiri, apapun bentuknya itu, Oriflame memiliki beragam kategori produk dan peluang bisnis unik untuk membantu semua orang meraih kebahagiaannya. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan bersama menuju masa depan yang lebih baik serta terus membantu setiap orang menemukan jalan menuju kesejahteraan. Kami akan selalu menyambut siapapun yang ingin menjadi bagian dari komunitas global Oriflame dan bersama-sama kita akan meraih kebahagiaan,” tutup Fredrik. 

Oriflame selalu mendukung Beauty untuk mencapai potensi maksimal yang ada di kamu. Hal ini diwujudkan dengan memastikan Beauty dapat berdiri sendiri, bebas untuk mengatur jadwal kerja sendiri, memiliki kehidupan kerja yang seimbang. Bekerja berdasarkan keinginan dan kecepatan sendiri, dan pada akhirnya mewujudkan keinginannya menjadi kenyataan.

Baca Juga: Lewat Kampanye #UnlockYourConfidence WRP Ajak Beauty Lebih Percaya Diri, Ikutan Yuk!

Baca Juga: FELANCY Ajak Cici Konten Edukasi Komunitas 'Percaya Wanita' untuk Mengembangkan Kemampuannya, Intip Yuk Programnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.