Rasa kecewa Meilia Lau selaku ibunda dari Felicia Tissue rupanya sudah enggak bisa dibendung lagi. Emosinya ia luapkan ke dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya setelah menemukan beberapa fakta dari akun gossip Lambe Turah yang menyajikan beberapa gambar Kaesang Pangarep dan kekasih barunya, Nadya. 

Kaesang kini telah putus dengan Felicia Tissue. Kabar yang beredar, hubungan mereka kandas di tengah jalan karena Kaesang yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Padahal sebelumnya, kedua keluarga sudah sepakat untuk menjadi besan di akhir tahun 2020 lalu.

Meilia Lau merasa kecewa atas tindakan Kaesang yang dinilainya enggak bertanggung jawab. Padahal, selama Kaesang berkuliah di Singapore, keluar Felicia yang banyak menolong Kaesang sebagai anak rantau di sana. 

"Dari awal sudah kita tekankan orang tua kita sejajar. Jadi laki-laki enggak punya nyali. Masuk rumah orang lewat pintu depan, pulang lewat jendela, nyungsep loh baru rasa," tulis ibunda Felicia Tissue.

Karena banyaknya kekecewaan yang dilontarkan Meilia Lau ke dalam sosial media dan jadi viral skala nasional. Meilia Lau dituduh sedang melakukan panjat sosial atau pansos. Tudingan pansos yang dilakukannya pun langsung ditepis oleh Meilia Lau.

"Apa itu pansos saya tidak mengerti, Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag Bapaknya, nanti kalian semua akan tahu, ya. Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita. Ingat itu. Terima kasih doa-doanya buat keluarga saya," ujar Meilia yang sebelumnya dengan berani menautkan akun Instagram presiden Joko Widodo selaku ayah kandung dari Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen