Kabar menghebohkan datang dari keluarga Istana Negara, putra kedua dari Jokowi, Kaesang Pangarep terlibat masalah asmara yang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia. 

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep memiliki kekasih, Felicia Tissue yang mana adalah salah satu temannya semasa kuliah di Singapura. Belakangan ini, Felicia Tissue enggak terlihat bersama Kaesang. Bahkan foto romantis mereka sudah menghilang dari akun pribadi Kaesang Pangarep.

Kandasnya hubungan mereka sempat enggak menjadi bahasan publik karena dikira putus secara baik-baik hingga salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto Kaesang dengan kekasih barunya yang mana adalah teman dari Felicia sendiri.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau merasa enggak terima. Bukan hanya karena anaknya yang enggak jadi menikah dengan Kaesang, namun juga karena Kaesang yang menghilang secara tiba-tiba setelah beberapa tahun belakangan ini mendapat banyak bantuan dari keluarga Felicia serta memiliki bisnis bersama yang ditinggalkannya begitu saja.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O," tulis Meilia Lau di bawah foto wisuda Felicia dan Kaesang yang dihadiri orang nomor 1 di Indonesia.

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen