Menu

Salah Satunya Gaya 'Lazy Doggy', Ini Lho 5 Posisi Bercinta yang Bikin Moms dan Dads Mencapai Klimaks, Mau Coba Nomor Berapa?

29 Februari 2024 01:30 WIB
Salah Satunya Gaya 'Lazy Doggy', Ini Lho 5 Posisi Bercinta yang Bikin Moms dan Dads Mencapai Klimaks, Mau Coba Nomor Berapa?

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, kamu pasti tahu jika dalam bercinta gak sebatas hanya penetrasi saja. Moms dan Dads bisa coba berbagai macam gaya untuk menambah kemesraan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Selain itu, melalui gaya bercinta yang tepat, Moms dan Dads bisa mencapai kenikmatan bercinta yang maksimal.

Di sisi lain, hubungan intim pun bukan hanya bertujuan untuk memiliki momongan saja, Moms and Dads bisa bercinta demi menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Biar makin intim, kamu bisa coba 5 rekomendasi gaya bercinta berikut ini agar mencapai kenikmatan maksimal.

Mengutip dari laman Alodokter yang sudah ditinjau oleh dr. Airindya Bella, Kamis (29/2/2024).

1. Lazy Doggy

Untuk Moms dan Dads yang tertarik dengan gaya ini caranya cukup mudah, yaitu Moms harus tidur secara tengkurap, sementara PakSu melakukan penetrasi dari belakang. Nah, saat penetrasi dimulai, Moms bisa angkut panggul dan kaki agar PakSu lebih mudah memasukan Mr.P ke Miss V.

Posisi ini bisa digunakan saat Moms mager karena masih mengantuk sehingga tak usah memerlukan banyak tenaga. Hal yang bikin gaya bercinta ini memuaskan itu karena Mr. P PakSu bisa terjepit oleh Miss V istri.

2. Posisi berdiri

Moms-Dads, tahukah kalian jika bercinta tak hanya bisa dilakukan saat berbaring saja lho, kalian pun tetap bisa melakukan hubungana intim sambil berdiri. Usut punya usut, posisi ini bagi sebagian pasangan bisa bikin gairah meningkat, tapi bercinta dengan posisi berdiri akan terkendala jika Moms dan PakSu memiliki perbedaan tinggi badan yang signifikan.

Biar nyaman, alternatifnya Moms bisa duduk di meja sambil melebarkan kaki sehingga PakSu mudah melakukan penetrasinya.

3. Reverse Cowgirl

Jika Moms dan Dads sering melakukan gaya woman on top, maka gaya reverse cowgirl ini bisa dicoba karena modifikasinya. Untuk melakukan gaya reverse cowgirl, PakSu bisa tidur telentang dan wanita ada di atasnya.

Hal yang membedakan woman on tip dan reverse cowgirl adalah posisi Moms yang duduk menghadap ke arah kaki pria sambil melakukan penetrasi.

Moms dan Dads harus mengatur ritme, kedalaman penetrasi dan posisi yang tepat agar sama-sama nyaman dan puas.

Baca Juga: Gak Bakal Kehalangan Perut, Ini 6 Rekomendasi Posisi Seks untuk Pria Gemuk, Dijamin Tetap Bikin Istrinya Puas!

Baca Juga: Aman Dilakukan Saat Hamil, Ini 5 Manfaat Lain Posisi Bercinta Misionaris, Ternyata Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan