Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mantap akan menikah pada 13 Maret 2021 mendatang setelah menunda kurang lebih satu bulan dari tanggal pernikahan yang sebelumnya sudah ditetapkan mereka. Pernikahan tersebut tertunda lantaran perihal administrasi yang masih kurang dari pihak Kalina Oktarani.

Pernikahan yang akan digelar melenceng dari persiapan sebelumnya, harus membuat konsep yang berbeda. Vicky dan Kalina mengaku akan menggelar pernikahan secara virtual tanpa adanya tamu undangan.

"Enggak ada undangan, kami sajikan virtual. Mungkin ada beberapa nikahan yang bisa dibagi, tamu pertama gelombang satu. Kami enggak ada, karena mungkin rentan untuk berkerumun atau apa pun. Kita patuhi juga kondisi, situasi ini," ungkap Vicky Prasetyo.

Karena adanya penundaan ini, pernikahan yang sempat diprediksi akan viral di bulan lalu terpaksa harus mengganti seluruh konsep dan memulai dari awal. Tentu saja hal tersebut jadi memakan biaya tambahan dan semakin besar pengeluaran. 

"Pastinya (biaya tambah). Karena kan kalau kemarin itu lebih kepada ya kayak persoalan panggung, makan, tapi karena diundur sampai tanggal 13 ya sudah akhirnya enggak bisa dipakai lagi. Jadi kita belanja baru lagi," tutur Vicky Prasetyo.

Padahal sebelumnya, jika pernikahan mereka terlaksana sesuai dengan rencana, Kalina dan Vicky malah akan mendapat untung karena pernikahan mereka mendapat endorse.

Baca Juga: Gladitor Vicky Prasetyo Kuat ‘Main’ 3 Kali Sehari, Dokter Boyke: Waduh! Bahaya Itu Penyimpangan

"Dia pintar banget caru sponsor. Cari endorse pintar, negosiasi sama televisi pintar. Bahkan sama televisi dibayar saat live. Kami enggak keluarin uang buat nikah, tapi malah dapat duit," ungkap Kalina Oktarani dalam kesempatan yang berbeda sebelum mereka dikabarkan gagal menikah.