Hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan terlaksana sebentar lagi! Dua sejoli ini akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Segala persiapan pernikahan pun sedang mereka lakukan dengan mantap agar di hari pernikahan semuanya sudah siap.

Setelah dinyatakan negatif Covid-19, Aurel Hermansyah ikut kekasihnya, Atta Halilintar dalam menyiapkan beberapa keperluan untuk pernikahan seperti mencari tempat juga saksi pernikahan.

Selain kabar menghebohkan ingin menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan menjadi pencetak sejarah sebagai pasangan pertama kali yang menikah di GBK, Atta Halilintar juga meminta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo, untuk menjadi saksi dari pernikahannya dengan sang kekasih nanti.

Bambang Soesatyo yang ditemui awak media baru-baru ini pun menyatakan bahwa ia bersedia untuk menjadi saksi dari ikatan janji suci tersebut.

Insya Allah saya bersedia. Kan, kita lihat dulu. Kan, sudah dua kali mundur, nih. Nah, yang ketiga nanti di awal April,” ujar ketua MPR.

Pria yang kerap dipanggil Bamsoet itu juga mengajak Presiden dan Wakil Presiden untuk mendukung anak muda untuk segera menikah, enggak hanya lama berpacaran.

“Mudah-mudahan nanti Pak Presiden bersedia atau Pak Wapres bersedia, ya, alhamdulillah. Kita mesti men-support anak muda ini, jangan kelamaan pacaran, sudah harus cepat kawin,” tambahnya.

Kedekatan Atta Halilintar selaku influencer muda dengan jajaran pejabat negara memang enggak diherankan lagi. Beberapa kali Atta Halilintar berinteraksi langsung dengan Jokowi di Istana, bahkan pernah membuat vlog bareng.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!