Nadya Arifta yang tengah menjadi sorotan karena diduga merupakan orang ketiga dalam hubungan Felicia dan putra presiden, Kesang Pangarep. Nadya Arifta menjadi sorotan ketika Ibunda Felicia, Meilia Lau memposting sosok Nadya dan mengatakan bahwa dia pengkhianat yang telah merusak hubungan anaknya.

Warga net pun penasaran dengan Nadya Arifta ini. Nadya Arifta adalah seorang Public Relation  dan MC di salah satu perusahaan milik Kaesang Pangarep dan kakanya, Gibran. Nadya juga pernah menjadi reporter di salah satu stasiun televisi swasta di Malang saat masih berkuliah. 

Gadis kelahiran Lombok, 3 Agustus 1997 ini merupakan mahasiswa ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta. Nadya Arifta berada di lingkungan kerja yang sama dengan Kaesang Pangarep dan diduga mempunyai kedekatan khusus. 

Nadya Arifta juga kerap membagikan momen bahagianya yang diduga bersama Kaesang di instagram. Melalui beberapa postingan igstory Nadya memamerkan acara kencannya dan juga memamerkan bunga dengan surat berinisial "ksg" yang diduga dari Kaesang Pangarep. 

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen

Diduga tengah menjalani asmara dengan Kaesang Pangarep , saat ini belum ada klarifikasi dari dua belah pihak mengenai hubungan mereka.