Menu

Bisa Bikin Penetrasi Makin Dalam, Ini Tips Lakukan Gaya Bercinta 'Pretzel', Moms dan Dads Tertarik Mencobanya?

01 Maret 2024 01:30 WIB
Bisa Bikin Penetrasi Makin Dalam, Ini Tips Lakukan Gaya Bercinta 'Pretzel', Moms dan Dads Tertarik Mencobanya?

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, Dads, saat bercinta apakah kalian sering eksplor gaya baru atau cukup dengan gaya misionaris saja karena memiliki perbedaan tinggi badan sehingga tak bisa lakukan posisi lain?

Usut punya usut, jika tinggi badan jadi kendala, Moms dan Dads bisa coba gaya bercinta pretzel, lho. Ini karena gaya bercinta pretzel bisa bikin Mr.P masuk sangat dalam ke Miss. V istri meski tinggi badannya berbeda.

Mengutip dari wawancara Ashley Cobb yang merupakan terapis seks sekaligus penulis So Tell Me About the Last Time You Had Sex di laman Men's Health, ternyata sang terapis menyarankan posisi bercinta dilakukan oleh pasangan dengan tinggi badan berbeda. 

Itu karena menurut Cobb, posisi pretzel ini sangat cocok untuk PakSu dan Moms yang ingin penetrasinya sampai dalam.

"Posisi pretzel adalah posisi seks yang cocok untuk penetrasi yang lebih dalam," dikutip melalui CNN Indonesia, Jumat (1/3/2024).

Nah, untuk caranya sendiri cukup mudah, lho. Menurut Cobb hal pertama yang harus dilakukan oleh Moms berbaring miring di ranjang. Selanjutnya, PakSu langsung melakukan penetrasi sambil angkat kaki pasangan yang ada di atasnya.

Melalui posisi bercinta pretzel, Moms dan Dads bisa saling melakukan kontak mata dengan pasangan. Selain itu Mr.P pun bisa ikut masuk sampai ke dalam Miss V Moms sehingga kalian bisa mendapatkan kepuasan yang klimaks.

Baca Juga: Aman Dilakukan Saat Hamil, Ini 5 Manfaat Lain Posisi Bercinta Misionaris, Ternyata Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gaya Bercinta untuk PakSu Pemilik Mr P Kecil, Moms Sudah Tahu Belum?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan