Menu

Tolak Gugatan Wulan Guritno, Sabda Ahessa Pegang Bukti Kuat Nyatakan Tak Bersalah: Itu untuk Keperluan Bersama!

01 Maret 2024 09:34 WIB
Tolak Gugatan Wulan Guritno, Sabda Ahessa Pegang Bukti Kuat Nyatakan Tak Bersalah: Itu untuk Keperluan Bersama!

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Heboh gugatan perdata yang diajukan Wulan Guritno kepada sang mantan kekasih, Sabda Ahessa malah membantah memiliki hutang.

Hal ini disampaikan oleh tim kuasa hukum Sabda Ahessa usai menjalani sidang gugatan perdata yang dilayangkan Wulan Guritno di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno," kata kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady.

Ia bahkan mengatakan memiliki bukti kiat soal bantahannya yakni sejumlah dokumen kesepakatan antara Sanda dan Wulan yang menyatakan bahwa dana sebesar Rp396 juta yang digugat Wulan adalah milik bersama.

"Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan sebenarnya, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga," ujar Aditya.

"Jadi contohnya ibu wulan guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu," sambungnya.

Baca Juga: Gak Cuma Bikin Awet Muda, Apa Sih Manfaat Setop Konsumsi Gula Seperti Wulan Guritno? Simak Yuk!

Baca Juga: Sabda Ahessa Sudah Lunasi Utang ke Wulan Guritno, Sang Aktris Legowo Nominalnya Beda dengan Isi Gugatan Perdata!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan