Akhir-akhir ini, Meghan Markle menjadi sorotan karena dituduh melakukan pembullyan terhadap salah satu staff Kerjaan Inggris. Hal ini menjadi trending di media sosial yang mengakibatkan istri dari Pangeran Harry ini mengalami  depresi. Hal ini juga menimbulkan respon dari warga net dan selebritis papan atas, salah satunya Chrissy Teigen .

Istri dari penyanyi terkenal, John Legend ini mengungkapkan kekhawatiran akan kondisi kehamilan Meghan. Karena, sebelumnya Meghan juga pernah keguguran dan hamil lagi pada Februari 2021 kemarin. Melalui cuitan twitternya Chrissy Teigen yang juga pernah mengalami keguguran mengungkapkan kekhawatirannya pada Meghan.

Dalam cuitan tersebut terlihat Chrissy khawatir dengan kehamilan Meghan Markle dengan mengungkapkan bahwa nggak akan ada yang berhenti menyerang Meghan sebelum dia mengalami keguguran dan menganggap media terlalu berlebihan. Cuitan Chrissy ini, banyak mendapat respon dari warga net dan pastinya menjadi sorotan. 

Baca Juga: Ingin Lahiran di Rumah, Meghan Markle dan Harry Tuai Ribuan Kritik

Di sisi lain, Meghan Markle membantah tuduhan tersebut dan pihak kerajaan pun juga sangat menyayangkan tuduhan itu. Tim SDM Kerajaaan sedang melakuakan investigasi untuk menangani kasus ini.