Menu

3 Jenis Aroma Parfum yang Bisa Menggambarkan Kepribadian Pemakainya, Kira-kira Introvert Suka Wangi Apa?

01 Maret 2024 20:41 WIB
3 Jenis Aroma Parfum yang Bisa Menggambarkan Kepribadian Pemakainya, Kira-kira Introvert Suka Wangi Apa?

Ilustrasi menggunakan parfum. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika aroma parfum yang kuat ternyata bisa mengirimkan sinyal harumnya ke indra penciuman, lalu terhubung dengan emosi di dalam jiwa sehingga bisa menyalurkan energi yang positif.

Memang, dari banyaknya aroma parfum sangat sulit menentukan aroma parfum yang paling pas digunakan. Tapi ternyata, parfum juga kerap kali menggambarkan kepribadian dengan kombinasi bahan yang terasa manis, pedas, hangat, dan musky.

Mengutip dari laman Times of India, berikut 3 jenis aroma parfum yang bisa menggambarkan kepribadian seseorang, langsung simak berikut ini.

1. Jeruk

Beauty, tahukah kamu biasanya parfum dengan aroma jeruk yang segar biasanya hadir dari lemon, jeruk, jeruk bali, dan bergamot.

Aroma jeruk ini kerap dianggap bisa segarkan hari di musim panas sehingga memancarkan aura yang centil. Parfum dengan aroma jeruk ini disebut cocok untuk pemilik sifat introvert yang memiliki sifat licik dan nakal tapi tak pernah menerima kebenaran di depan kenalannya.

2. Bunga

Biasanya, aroma bunga biasanya mencerminkan sisi romantis dengan kesan genit dan feminin sehingga memiliki efek yang menyenangkan. Biasanya bunga ini berasal dari mawar hingga kayu cendana yang memancarkan keagungan dan sisi gadis desa. Sementara aroma bunga biasanya dipadukan dengan stroberi, daun ungu, dan melati.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Terbaru dari HINT yang Memiliki Wangi Naga, Penasaran Gak Beauty?

Baca Juga: Bikin Parfum Tahan Seharian, Ini 6 Tips Wangi dari Pagi hingga Malam! Jangan Nyesel Kalau Gak Coba!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan