Anak adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang harus dicintai. Setiap orang tua mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta kepada anak. Salah satu caranya adalah memberi nama anak dengan makna yang baik, dengan harapan anak akan berperilaku sesuai dengan namanya. Seperti yang dilakukan oleh Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim yang memberikan nama penuh makna pada anak ketiga mereka yang baru lahir. 

Tepat 1 Maret 2021 Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini, melahirkan dengan proses normal di salah satu rumah sakit di Bali. Pasangan yang sedang berbahagia  ini sebelumnya memiliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki. 

Bayi  ganteng yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim ini mempunyai arti nama khusus.  Hal ini diungkapkan Jennifer Bachdim dalam sebuah sesi pertanyaan di instagram, Jennifer Bachdim menanggapi pertanyaan salah satu warga net mengenai arti dari nama anak ketiganya. 

Baca Juga: Selamat! Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ketiga dengan Selamat

Jennifer menyebut nama Kiyoji berasal dari gabungan dua anaknya yaitu KIYO-mi dan Ken-Ji, jadilah Kiyoji. Selain itu, Kiyoji juga berarti suci dan anak kedua laki-laki. Sedangkan Kaynen memiliki makna hadiah dari Tuhan yang menandakan bahwa Kiyoji merupakan anugerah dari Tuhan untuk keluarga bahagia mereka. Wah, bermakna sekali ya namanya, Beauty!