Menu

Nasib Rumah Tangganya Masih Dipertanyakan, Putri Anne Sebut Arya Saloka Teman Baik

04 Maret 2024 15:50 WIB
Nasib Rumah Tangganya Masih Dipertanyakan, Putri Anne Sebut Arya Saloka Teman Baik

Ilustrasi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang diisukan retak. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Sejak beberapa waktu lalu hubungan Arya Saloka dan Putri Anne memang terus menuai sorotan, itu karena banyak orang penasaran nasib rumah tangga keduanya, apakah masih bersama atau justru kini sudah memutuskan hidup masing-masing.

Meski Arya Saloka dan Putri Anne tak secara gamblang menceritakan apa yang terjadi kepada rumah tangganya, kini sedikit demi sedikit teka-teki mulai terkuak.

Mengutip dari sebuah siaran langsung yang dilakukan Putri Anne, terlihat istri lawan main Amanda Manopo itu sedang baca komentar netizen yang menduga dirinya membicarakan Arya Saloka.

Putri Anne pun menyanggah tuduhan netizen terkait dirinya yang membicarakan Arya Saloka, di momen itu Putri Anne pun memanggil Arya dengan sebutan Bapake.

"Maksud gue di sini gue enggak lagi ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake," ujar Putri Anne dalam siaran langsung, dikutip dari Instagram @aemeilani melalui IntipSeleb.

Lebih lanjut, Putri Anne bak sedang kode jika hubungan dengan Arya Saloka sudah selesai sehingga sekarang hubungannya hanya teman baik.

"Gua ngomongin yang lain. Bapake udah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," tandas Putri Anne seraya tertawa kecil.

Setelah mendengar pernyataan Putri Anne, bagaimana hubungannya dengan Arya Saloka kini?

Baca Juga: Isu Cerai Makin Panas, Ternyata Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Masih Serumah! Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan