Menu

Auto Dianggurin Istri Setelah Bercinta, Ini 3 Posisi Hubungan Intim yang Mungkin Dibenci Wanita, Dads Mending Jauhin Yuk!

05 Maret 2024 01:30 WIB
Auto Dianggurin Istri Setelah Bercinta, Ini 3 Posisi Hubungan Intim yang Mungkin Dibenci Wanita, Dads Mending Jauhin Yuk!

Melakukan seks di meja (Getty Images/Fabio Formaggio)

HerStory, Jakarta —

Moms dan Dads pasti tahu jika gaya bercinta kerap dilakukan oleh pasangan suami istri yang sedang melakukan hubungan intim. Gaya bercinta ini kerap jadi hal yang menyenangkan dan memuaskan bagi PakSu maupun sang istri, bahkan bisa bikin orgasme bersama-sama.

Kadang, ada juga para lelaki yang eksplor banyak gaya bercinta dewi si wanita merasa puas maksimal setelah bercinta, lho. Tapi tahukah kalian Dads, dari sekian banyak posisi bercinta, ada beberapa yang gak disukai oleh istri, kira-kira gaya apa saja ya?

1. Anal

Gaya bercinta lewat anal memang masih tabu, tapi tahukah kalian Dads, para wanita pun sangat menghindari posisi bercinta melalui anal. Itu karena seks lewat anal akan melemahkan otot cincin pada anal yang kontrol buang air besar. Jika Moms dad Dads sering melakukan hubungan intim lewat anal, hati-hati saja sulit untuk kontrol keluarnya buang air besar.

2. 69

Gaya bercinta kerap disebut dengan gaya yang disukai oleh pria maupun wanita. Biasanya gaya 69 dilakukan agar wanita bisa orgasme sebelum penetrasi. Namun, bisa saja jika para pria yang melakukan posisi ini tak membersihkan organ intimnya dengan baik akan memicu bau tak sedap, pada akhirnya saat bercinta dengan posisi 69 pun akan kesulitan karena aroma yang tak sedap.

Baca Juga: Aman Dilakukan Saat Hamil, Ini 5 Manfaat Lain Posisi Bercinta Misionaris, Ternyata Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gaya Bercinta untuk PakSu Pemilik Mr P Kecil, Moms Sudah Tahu Belum?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.