Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran kabar kedekatannya dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta. Padahal, belum lama ini, Kaesang baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue.

Setelah kabar kedekatan Kaesang dan Nadya mencuat, banyak foto keduanya yang beredar di sosial media. Salah satunya ialah foto yang memperlihatkan Kaesang dan Nadya tengah duduk berdampingan. Dalam foto tersebut, keduanya dengan kompak mengenakan masker berwarna putih.

Nadya tampak sedikit memiringkan kepalanya ke arah adik Gibran Rakabuming tersebut. Sementara Kaesang duduk tegap di sampingnya dan tampak mengenakan topi.

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan sorot mata pria yang menggeluti karier di berbagai bisnis kuliner tersebut. Warganet beranggapan tatapan mata Kaesang begitu kosong, saat foto berdua dengan Nadya.

Alhasil, tak sedikit di antara warganet yang beranggapan, hubungan Kaesang dan Nadya tak semesra saat bersama Felicia dulu. Ada pula yang beranggapan, Kaesang masih menyimpan rasa untuk Felicia.

"Tatapan mata Mas Kaesang gk bisa bohong looooohh.......masih ada ce felli di sana," komentar @silvi.aroel.

"Wajah laki2nya datar banged...," saut @widyarivier.

"Pandangan mata kaesang kosong spt org linglung," timpal @laura_vincentia_80.

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen

"Ga bisa dipungkiri dari semua foto kebersamaan Nadya sama mas kaesang, wajah mas kaesang ga ada auranya kaya tertekan gitu. Dan sorry to say kelihatan bgt ceweknya yg ngebet sama mas kaesang????," sambung @tukangcilokseblak_.