Menu

Nindy Ayunda Cerita Perubahannya Setelah Berhijab: Gak Harus Mikirin Ngeblow Rambut!

05 Maret 2024 14:08 WIB
Nindy Ayunda Cerita Perubahannya Setelah Berhijab: Gak Harus Mikirin Ngeblow Rambut!

Nindy Ayunda berhijab (instagram)

HerStory, Jakarta —

Penampilan Nindy Ayunda kali ini menuai sorotan. Itu karena Nindy Ayunda terus mempertahankan penampilannya yang menggunakan hijab setelah pulang umrah. Bahkan, beberapa kali menghadiri acara, Nindy Ayunda masih konsisten menggunakan hijabnya. Mantan istri Askara Parasady Harsono itu pun mengaku masih belajar berhijab saat ini.

"Iya, masih belajar sih. Jangan dibilang-bilang gitu ah, nanti akunya stres," ungkap Nindy Ayunda di kawasan Sisingamangaraja, Jakarta dikutip melalui sindikasi sindikasi Suara.com, Selasa (5/3/2024).

Nindy Ayunda mengaku jika dirinya belum sepenuhnya tampil berhijab di setiap kesempatan. Rupanya itu karena imannya yang masih goyah, apalagi melihat koleksi baju terbuka di lemarinya.

"Namanya iman kan naik turun, namanya setan pasti ada. Kadang kalau lihat lemari masih suka pengin pakai baju yang kebuka, soalnya kan lebih gampang," kata Nindy Ayunda.

Meski begitu, Nindy Ayunda mengaku tak pernah kepanasan saat menggunakan hijab. Berkaitan dengan itu, Nindy Ayunda selalu berdoa agar niat hijrahnya bisa lebih kuat. Nindy pun sadar jika hidayah untuk berhijab tak didapatkan oleh semua orang.

"Alhamdulillah, aku nggak pernah kepanasan selama pakai hijab," beber Nindy Ayunda.

Sementara itu, Nindy Ayunda pun bercerita perbedaan saat menggunakan hijab dan tidak. Menurutnya saat berhijab lebih simpel karena tak perlu melakukan persiapan pada rambutnya.

"Jadi nggak harus mikirin ngeblow rambut dulu pagi-pagi. Tinggal satu set, berangkat," terang Nindy Ayunda.

Sementara itu, Nindy Ayunda mengaku terus belajar apa yang diinginkannya sekaligus memperbaiki diri sebelum mantap berhijab sepenuhnya.

"Ya pelan-pelan, belajar dari mengenali dan mencintai dulu, biar nyaman. Setelah itu baru mencari tahu apa yang aku pengin, sambil mulai memperbaiki diri," papar Nindy Ayunda.

Baca Juga: Sempat Kecewa, Nindy Ayunda Akui Sudah Berdamai dengan Ashanty: Jangan Bikin Ricuh!

Baca Juga: Ashanty Disebut Sembunyikan Perselingkuhan, Nindy Ayunda Kecewa: Aku Sedih, Kenapa Begitu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan