Menu

Ngomel Saat Disuapi Makan oleh Avi Basalamah, Aksi Asila Maisa Jadi Sorotan: Ngeselin, Pengen Gua Balikin Ke Perut!

06 Maret 2024 11:25 WIB
Ngomel Saat Disuapi Makan oleh Avi Basalamah, Aksi Asila Maisa Jadi Sorotan: Ngeselin, Pengen Gua Balikin Ke Perut!

Asila Maisa (instagram.com)

HerStory, Jakarta —

Aksi anak Ramzi dan Avi Basalamah, Asila Maisa jadi sorotan saat makan disuapi oleh sang ibu hingga hal itu jadi viral karena dianggap tak sopan.

Mengutip dari unggahan TikTok @amteamofficial, baru-baru ini terlihat Avi Basalamah yang sedang menyuapi buah hatinya sambil berdiri.

"Sering terjadi ya pas baju udah rapih eh ada-ada aja deh," bunyi caption dari unggahan akun tersebut, dikutip pada Rabu (6/3/2024).

Menilik dari unggahan tersebut, wanita kelahiran 28 Maret 2006 itu sedang makan di tengah aktivitasnya. Tak makan sendiri, Asila rupanya disuapi sang ibu. Terlihat istri Ramzi yang telaten menyuapkan makanan pada anaknya tersebut.

Namun, di tengah aktivitas makannya, Asila Maisa protes, dengan wajah kesalnya Asila bilang jika makanannya terlalu besar sehingga bisa merusak riasannya.

@amteamofficial Sering terjadi ya pas baju udah rapih eh ada aja deh. ???????? #AsilaMaisa #AMTeam #AMTeam #AviBasalamah #AsilaMaisaManagement #fyp ♬ original sound - AMTeam Management

"Kegedean, kegedean, kena makeup aku," kata pelantun Angkat Tangan itu

Gak cukup sampai situ saja, saat Avi Basalamah memberitahu ada noda di baju Asila, sang anak langsung berteriak.

Tapi istri Ramzi langsung sigap membersihkan noda tersebut menggunakan tisu.

Tapi setelah sang ibu membersihkan bajunya, Asila bak menyalahkan noda tersebut kepada sang ibu.

Mendengar hal itu, Avi Basalamah pun memasang wajah kesal dan melontarkan pernyataan jika sang anak saat ini membuat dirinya kesal.

"Kan ngeselin, pengen gua balikin ke perut gua," kata istri Ramzi tersebut.

Kala itu, Avi bisa saja hanya bercanda kepada sang anak, tapi netizen yang melihat aksi Asila Maisa pun turut kesal karena dianggap tak sopan pada ibunya.

Baca Juga: Lagunya Dinyanyikan Asila Maisa dengan Penuh Emosi, Rizal Armada Gak Terima: Lebay Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah