Menu

4 Rekomendasi Gel Moisturizer dari Wardah, Benarkah Bisa Repair, Rebuild, dan Regenerate Skin Barrier, Mending Kepoin Kandungannya Yuk!

06 Maret 2024 15:26 WIB
4 Rekomendasi Gel Moisturizer dari Wardah, Benarkah Bisa Repair, Rebuild, dan Regenerate Skin Barrier, Mending Kepoin Kandungannya Yuk!

Gel Moisturizer Dengan Teknologi 3 Holistic Actions™ dari Wardah (istimewa

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu ternyata penggunaan moisturizer pada kulit wajah bisa jadi salah satu langkah untuk menjaga skin barrier tak rusak sehingga kulit jadi sehat, kuat, dan cerah.

Berkaitan dengan itu, Wardah sebagai brand perawatan kecantikan pun meluncurkan inovasi terbaru Wardah Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Actions™ (repair, rebuild, dan regenerate skin barrier). 

Fyi nih Beauty, moisturizer pertama di Indonesia dengan Teknologi 3 Holistic Actions™ ini ada 4 varian, mulai dari Calm & Soothe, Deep Water Restore, Radiant Charge, dan Dark Spot Corrector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kulit yang beragam. 

Wardah pun menegaskan, moisturizer dengan inovasi ini akan memberikan hasil signifikan untuk transformasi kulit Wanita Indonesia sehingga skin barrier yang rusak bisa jadi tumbuh jadi kulit yang sehat.

Oh iya Beauty, di balik inovasi moisturizer ini, ternyata  ParagonCorp Research and Development (R&D) telah melakukan Skin Genomic Research yaitu penelitian genomik pertama pada kulit masyarakat Indonesia dengan skala besar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan memahami kulit Indonesia secara genetik. Penelitian tersebut menemukan beragam permasalahan kulit seperti; tekstur kulit kasar, kulit kusam, hingga hiperpigmentasi. 

Jika kondisi skin barrier rusak dan tidak segera diperbaiki, masalah kulit tersebut bisa semakin parah. Berdasarkan temuan tersebut, Wardah memperkenalkan inovasi science-powered skincare terbaru dengan meluncurkan Gel Moisturizer pertama yang 3x lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk komponen penyusun skin barrier dan membangun kembali sistem pertahanan skin barrier. Wardah Gel Moisturizer membantu mewujudkan impian wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, kuat, dan cerah, serta skin barrier terlahir kembali.

Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare menyampaikan, “Wardah dengan bangga meluncurkan inovasi Gel Moisturizer pertama yang efektif memperkuat skin barrier secara menyeluruh. Ini adalah sebuah solusi akan kekhawatiran terhadap setiap permasalahan kulit wajah yang dihadapi oleh konsumen. Terdiri dari 4 varian dengan kandungan Powerful Active Ingredients, wanita Indonesia dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka seperti jerawat, kulit dehidrasi atau kering, kulit kusam, serta noda hitam. Teknologi 3 Holistic Actions™ yang terdapat pada setiap varian Wardah Gel Moisturizer tidak hanya repair skin barrier, tetapi juga rebuild dan regenerate skin barrier. Seluruh rangkaian Wardah Gel Moisturizer dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit, telah dermatologically-tested, salah satu varian Calm & Soothe Gel Moisturizer tidak mengandung fragrance, dan direkomendasikan untuk menenangkan kulit yang reaktif hipoalergenik.”

Skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berfungsi untuk melindungi dari kerusakan. Ketika terganggu oleh faktor lingkungan atau kondisi kulit tertentu, seperti kulit kering atau peradangan, fungsi skin barrier dapat terganggu.Skin barrier yang rusak dapat diperbaiki kembali dengan 3 Holistic Actions: yaitu kulit diperbaiki dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak (Repair), membangun kembali sistem pertahanan skin barrier yang utuh (Rebuild), dan membentuk kembali komponen penyusun skin barrier (Regenerate).

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, FINSDV selaku VP Research & Development ParagonCorp dan ParagonCorp Skin Science Expert mengatakan, “Sebagai lapisan pertahanan pertama, skin barrier berperan dalam memberikan perlindungan terhadap zat berbahaya, bakteri, dan polutan lingkungan yang dapat merusak jaringan kulit. Kelembaban alami kulit juga dijaga oleh skin barrier, membantu menjaga elastisitas, kelembutan, dan tekstur kulit. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya untuk membuat your skin barrier reborn. Dengan merawat skin barrier, kita dapat menghindari masalah kulit seperti kering, iritasi, dan penuaan dini. Wardah Gel Moisturizer dirancang khusus untuk meregenerasi dan memperbaiki skin barrier secara holistik, memastikan setiap wanita Indonesia dapat memiliki kulit yang sehat dan bercahaya.” 

Baca Juga: Beauty Kumpul! Wardah Hadirkan 'The House of W' Sebagai Wujud Representasi Halal Lifestyle Ecosystem, Nyaman dan Seru Banget Lho!

Baca Juga: 11 Brand Ini Berhasil Raih Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan