Menu

Tingkatkan Peluang Hamil, Ini Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Baru! Cuss Langsung Jajal Malam Ini!

08 Maret 2024 02:30 WIB
Tingkatkan Peluang Hamil, Ini Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Baru! Cuss Langsung Jajal Malam Ini!

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa pasanga, hal yang wajib diperjuangkan dan terus didoakan setelah menikah adalah memiliki anak. namun sayangnya, gak semua pasangan bisa beruntung dan cepat mendapatkan keturunan.

Bisa jadi banyak alasan suatu pasangan mengharapkan cepat memiliki anak, mulai dari usia, kematangan hidup, hingga keinginan yang besar. Tak jarang, ada pula beberapa pasangan yang sudah cukup lama menikah dan mengidamkan buah hati, namun tak kunjung hamil.

Nah, kali ini Go Dok akan membahas ragam posisi seks pendorong kehamilan, yang mungkin berguna bagi sebagian dari kamu. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

Mengapa posisi seks dapat mendorong terjadinya kehamilan?

Tentu saja sejatinya banyak faktor selain posisi seks pendorong kehamilan yang menyebabkan terbentuknya janin. Mulai dari masa ovulasi, terjadinya orgasme, kekuatan rahim, hingga kecepatan sperma.

Namun, posisi seks dapat membantu kamu dan pasangan lebih cepat hamil. Pasalnya, semakin dekat posisi penetrasi penis ke rahim akan semakin mudah bagi sperma untuk mencapai dinding rahim.

Hal ini bisa terjadi jika dilakukan dengan posisi seks tertentu, yang memang sudah terbukti, meskipun belum ada penelitian khusus yang benar-benar membahasnya.

Baca Juga: Dipercaya Bikin Miss V Makin Rapat, Ini 5 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri Agar Lebih Puas dan Bergairah! Moms Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan