Menu

Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Beauty Menikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik

08 Maret 2024 09:44 WIB
Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Beauty Menikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik

Haraku Ramen (dok. ist/edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia buat Beauty pecinta ramen, mulai kini tak perlu ragu lagi saat ingin menyantap ramen. Pasalnya, Haraku Ramen, gerai ramen halal terbaru yang dihadirkan oleh Ismaya Group mempersembahkan pengalaman kuliner yang berbeda dan unik untuk para pecinta ramen. 

Gerai ramen ini mengusung konsep self-service sehingga para pelanggan dapat memilih menu ramen dan berbagai pilihan gorengan ala Jepang yang tersedia di konter.  Tak hanya itu, konsep open kitchen yang dimiliki Haraku Ramen membuat pelanggan dapat melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis. 

I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen berkata, “Kami bangga menghadirkan pengalaman yang unik dan berbeda dalam menikmati ramen. Haraku Ramen tidak hanya menjadi destinasi bagi pecinta ramen, tetapi juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin menjelajahi cita rasa baru dalam hidangan mie berkuah khas Jepang. Dengan harga yang terjangkau, layanan cepat dan ramah, serta beragam pilihan ramen dan gorengan, kami berkomitmen untuk menyajikan kuliner yang nyaman di lidah dan nyaman di kantong bagi semua pengunjung. Tak hanya itu, sertifikasi halal yang kami miliki juga memberikan rasa nyaman di hati bagi para pecinta ramen untuk berbuka puasa.”

Sambut bulan Ramadan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga step. Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah, seperti ramen. 

1. Dihirup aromanya: Haraku Ramen mengundang para pelanggan untuk menikmati aroma yang memikat dari setiap mangkuk ramen yang akan menggugah selera makan. 

2. Diseruput kuahnya: kuah Haraku Ramen dihasilkan dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman sehingga menghasilkan kuah gurih dan kental, memanjakan lidah di setiap seruput. 

3. Dicelup gorengannya: nikmati sensasi baru dengan mencelupkan gorengan, seperti Oden Stick, Tori Karaage Stick, dan Cakwe Stick ke dalam kuah ramen. Gorengan yang krenyes dan kuah ramen yang kental menambah kekayaan rasa yang memuaskan. 

Haraku Ramen juga mengajak para pecinta ramen untuk berbuka puasa bersama orang tersayangditemani semangkuk ramen hangat.  Dengan menghadirkan kampanye Berkah (Berbuka Berhadiah), Haraku Ramen mempersembahkan beberapa bundle menarik dengan Tempura Ice Cream gratis untuk setiap pembelian, antara lain: 

1. Personal Bundle: pelanggan dapat menikmati Bundle Berkah Gurih dan Berkah Pedas dengan harga spesial Rp89.000, di mana pelanggan dapat memilih 1 ramen gurih/pedas, 2 gorengan, 1 Sakura Lychee, dan 1 Tempura Ice Cream 

2. Berkah Platter: pelanggan dapat menikmati harga khusus Rp49.000 untuk pembelian tiga gorengan dan 1 Tempura Ice Cream. 

Baca Juga: Gak Perlu Antre Makan Ramen di Luar, Ini Resep Ramen Pedas Kanzler yang Rasanya Gak Kalah dari Resto Mahal! Beauty Mau Coba?

Baca Juga: Ajarkan Nilai Penting Bersedekah, Momogi Ajak Anak-Anak Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan