Menu

Bantah Tinggalkan Kurnia Meiga karena Sakit, Mantan Istri Singgung Hal Ini...

08 Maret 2024 12:00 WIB
Bantah Tinggalkan Kurnia Meiga karena Sakit, Mantan Istri Singgung Hal Ini...

Kurnia Mega (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir. Tak disangka-sangka, ternyata mantan kiper Timnas Indonesia itu sudah cerai dengan istrinya sejak Februari 2023.

Melalui Instagram @egahermansyah milik Kurnia Meiga, Azhiera menyebutkan jika  rumah tangganya yang berakhir sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok.

Karena kabar perceraian tersebut, ternyata mantan istri Kurnia Meiga kerap dituduh meninggalkan suaminya karena sakit, tapi hal itu segera dibantah oleh Azhiera.

"Jadi kalau berita diluaran sana bilang saya meninggalkan karena sakit itu kesalahan fatal," tulisnya dikutip Herstory, Jumat (8/3/2024).

Azhiera pun menegaskan jika perceraian tersebut karena ada kejadian fatal yang tak dijelaskan secara gamblang sehingga membuat rumah tangganya jadi kandas.

"Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemarin, ada kejadian yg fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah melahirkan," tutur mantan istri Kurnia Meiga.

Baca Juga: Isu Cerai Makin Panas, Ternyata Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Masih Serumah! Kok Bisa?

Baca Juga: Sudah Cerai, Azhiera Adzka Masih Harus Bayar Utang yang Digunakan untuk Pengobatan Kurnia Meiga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan