Menu

SoKlin Liquid Nature Series English Rose, Deterjen Cair dari WINGS yang Bisa Membersihkan, Melembutkan, dan Bikin Harum hingga 21 Hari

10 Maret 2024 23:45 WIB
SoKlin Liquid Nature Series English Rose, Deterjen Cair dari WINGS yang Bisa Membersihkan, Melembutkan, dan Bikin Harum hingga 21 Hari

Official Photo The Launch of SoKlin Liquid Nature Series English Rose (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, sebagai ibu rumah tangga yang ingi semua pekerjaan terselesaikan dengan baik, seperti mencuci pastinya memilih sabun cuci jadi hal yang sulit-sulit gampang, kan? Itu karena sekarang banyak sekali brand yang menawarkan sabun cuci dengan berbagai jenis dan berbagai manfaat untuk pakaian.

Meski begitu, Moms pasti menjadikan sabun cuci yang memiliki manfaat seperti membersihkan, melembutkan,  bikin pakaian harum, dan murah meriah pasti jadi pilihan terbaik, kan? Hal itu pun dirasakan oleh Astrid tiar, sosok ibu sekaligus artis yang menjadi Brand Ambassador dari SoKlin Liquid.

“Namanya ibu-ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak. Termasuk ketika mencari produk detergen. Ga cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama,” aku Astrid Tiar dikutip Herstory, Minggu (10/3/2024).

Menjawab keinginan dari para Moms itu, ternyata WINGS Care meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series English Rose, setelah sukses dengan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender,

Apa bedanya SoKlin Liquid Nature Series English Rose dengan varian lain?

Fyi nih Moms, ternyata  SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini dalam pembuatannya menggunakan teknologi terkini. Memadukan bahan-bahan dari tumbuhan, lalu diolah dengan presisi teknologi terkini, dijamin minim sentuhan langsung dari manusia karena rangkaian produksinya menggunakan mesin otomatis, Moms.

Tak mengherankan jika SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini mampu membersihkan baju dengan noda membandel, lalu melembutkan sehingga gampang di setrika, dan terhindar dari bau apek karena wanginya sangat semerbak sampai 21 hari, lho.

Kandungan SoKlin Liquid Nature Series English Rose

Untuk Moms yang bertanya-tanya tentan produk SoKlin Liquid Nature Series English Rose, kamu harus tahu nih jika salah satu produk dari Wings Care tersebut merupakan deterjen cair konstreat 2 in 1 yang dilengkapi dengan softener. Itu sebabnya jika Moms nyuci menggunakan SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini, pakaian kamu akan lembut.

Soal keharuman, jangan ditanya lagi Moms, karena SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini memadukan natural essential oil English Rose, jadi kebayang kan gimana wanginya?

Apalagi bunga English Rose memiliki aroma khas yang memadukan antara manis dan segar. Itu sebabnya, SoKlin Liquid Nature Series English Rose ini aromanya sangat elegan, lembut, dan gak terlalu tajam sehingga sangat cocok untuk para pria atau wanita.

Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan Fragrance Expert, Tetty Septi Meltiani sebagai Senior Scent Design Manager yang menyebutkan jika aroma English Rose sangat berbeda dengan jenis mawar lainnya karena tahan lama.

“Dibandingkan dengan jenis mawar lainnya, English Rose memiliki keunggulan pada ukuran bunganya yang lebih besar dan kelopak bunga berlapis, di mana aroma bunga yang dihasilkan pun lebih tahan lama. Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia.”

Bahkan nih Moms, menurut sang Fragrance Expert itu, minyak esensial alami English Rose itu bisa menciptakan kelembutan pada kulit dan memberikan dampak psikologis yang positif karena aromanya bisa meningkatkan kebahagiaan.

“Selain terkenal akan wanginya, minyak esensial alami English Rose juga dapat memberikan kelembutan untuk kulit. Selain itu, ia juga punya dampak psikologis bagi siapa saja yang menghirup aromanya. Dari penelitian yang kami lakukan dan data, wangi ini bisa meningkatkan level of happiness, ketika dihirup terasa relaxing sekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat,” terangnya.

Baca Juga: Mulai dari Konsep Qosidah hingga Boy Band Korea, Intip Yuk Kreatifnya The Changcuters Iklan Mie Sedaap saat Ramadan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.